nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andritany Ingin Kerahkan Seribu Persen Kemampuan saat Jumpa Mitra Kukar

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 07:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 09 49 1988735 andritany-ingin-kerahkan-seribu-persen-kemampuan-saat-jumpa-mitra-kukar-Q2hTytL6Pn.jpg Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa (Foto: situs resmi Persija Jakarta)

JAKARTA – Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengingatkan kembali rekan-rekan setimnya agar waspada kala menjamu Mitra Kukar pada partai pamungkas Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018) sore WIB. Sebab, tim tamu bisa saja menyulitkan misi Macan Kemayoran merengkuh gelar juara.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta membutuhkan poin penuh di laga kontra Mitra Kukar. Apabila gagal menang, mereka harus bergantung pada laga lainnya, yakni PSM Makassar vs PSMS Medan yang berlangsung pada saat bersamaan.

(Baca juga: Tinggal Selangkah Lagi Juara, Kiper Persija Enggan Jemawa)

Persija Jakarta

Andritany berjanji akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya di laga krusial tersebut. Sebab, Persija Jakarta sudah 17 tahun tidak mengecap manisnya gelar juara Liga Indonesia yang terakhir kalai direngkuh pada 2001, juga ketika menghadapi PSM Makassar di partai penentuan.

“Ini adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta dan khususnya The Jakmania karena mereka sudah menunggu 17 tahun untuk gelar juara,” ujar Andritany Ardhiyasa, dinukil dari situs resmi Persija Jakarta, Minggu (9/12/2018).

“Pertandingan yang tidak mudah karena Mitra Kukar ingin keluar dari zona degradasi, sehingga kami harus keluarkan seribu persen,” imbuh pria yang akrab disapa Bagol itu.

Mitra Kukar

Peluang Persija sangat terbuka sebagai pemuncak klasemen Liga 1 2018 hingga pekan ke-33. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan mengemas 59 angka, sedangkan Juku Eja –julukan PSM Makassar- menempel ketat di peringkat dua dengan 58 poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini