nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggal Selangkah Lagi Juara, Kiper Persija Enggan Jemawa

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 19:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 08 49 1988614 tinggal-selangkah-lagi-juara-kiper-persija-enggan-jemawa-o8VjNY73f9.jpg Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (Foto: Twitter)

JAKARTA – Penjaga Gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa enggan jemawa meski timnya tinggal selangkah lagi untuk memastikan gelar juara Liga 1 2018. Persija membutuhkan kemenangan di laga terakhir mereka musim ini saat menjamu Mitra Kukar, Minggu 9 Desember 2018 sore WIB jika ingin mewujudkan hal tersebut.

Persija memang terbilang cukup diuntungkan. Sebab, mereka bakal tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan dipastikan akan dihadiri puluhan ribu The Jakmania. Selain itu, skuad besutan Stefano ‘Teco’ Cugurra itu juga punya catatan positif tampil di GBK. Mereka tercatat baru kalah satu kali dari empat laga Liga 1 yang dilakoni.

Tidak hanya itu, Riko Simanjuntak dan kolega belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir dengan rincian tiga menang dan dua kali imbang. Berbanding terbalik dengan kondidi Mitra Kukar, di mana mereka terseok-seok di papan bawah Liga 1.

Baca juga: Ingin Menangi Duel Kontra Mitra Kukar, Ini Tuntutan Sandi kepada Persija

"Besok saya optimis dan jujur ingin menang, saya menggebu-gebu bukan takabur tapi dengan materi dan suporter dan GBK saya yakin besok bisa dapat maksimal. Saya sudah tanamkan setelah lawan Bali United dan kami ingin meraih trofi yang kami idam-idamkan," ujar Andritany kepada wartawan, Sabtu (8/12/2018).

Persija memang tinggal selangkah lagi untuk meraih gelar juara musim ini. Kendati begitu, Rezaldi Hehanusa dan kolega jelas tak boleh lengah di laga terakhir mereka. Diprediksi bakal mendapat dukungan penuh dari para The Jakmania, tim berjuluk Macan Kemayoran juga harus berjuang hingga titik darah penghabisan jika ingin menutup musim dengan menyandang gelar juara.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini