nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Hattrick ke Gawang Bournemouth, Salah: Itu Fantastis

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 03:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 09 45 1988708 cetak-hattrick-ke-gawang-bournemouth-salah-itu-fantastis-ifrg7B8110.jpg Mohamed Salah (Foto: Twitter Liverpool)

BOURNEMOUTH – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merasakan malam indah setelah membantu timnya meraih kemenangan atas AFC Bournemouth di laga pekan ke-16 Liga Inggris 2018-2019. Kemenangan Liverpool dengan skor 4-1, tak lepas dari raihan tiga gol Salah yang dilesakkan ke gawang Bournemouth.

Pencapaian tersebut menjadi pemecah kebuntuan bagi Salah yang dinilai kurang moncer pada musim ini. Pasalnya ini merupakan hattrick perdana bagi Salah pada musim ini setelah melakoni 16 pertandingan di kompetisi Liga Inggris.

Liverpool vs AFC Bournemouth (Foto: Twitter Liverpool)

Salah pun menyebut kemenangan yang diraih The Reds –julukan Liverpool- pada laga tersebut sangat fantastis. Bahkan bukan hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga Liverpool yang berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Inggris sekaligus meneruskan tren positif di 16 pertandingan Liga Inggris dengan tidak terkalahkan.

Baca juga Mourinho Puas Man United Bantai Fulham 4-1

“Ini adalah kemenangan fantastis hari ini dan sangat bagus untuk mencapai puncak klasemen,” ungkap Salah, mengutip dari laman resmi Liverpool, Minggu (9/12/2018).

Mohammed Salah (Foto: Twitter LFC)

“Saya pikir saya menikmati (gol) terakhir, (karena) saya cukup tenang. Harapan saya sangat tinggi, tetapi yang paling penting adalah kami memenangkan setiap pertandingan dan berada di puncak klasemen,” tambah pemain berpaspor Mesir tersebut.

Dengan hattrick tersebut, Salah kini telah mengoleksi 10 gol dan menempatkan dirinya di posisi puncak daftar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. Tak sendirian, ia ditemani Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal yang sama-sama mengemas 10 gol.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini