nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Scholes Ragu Zidane Bawa Man United Raih Kejayaan

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 16:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 07 51 1988218 scholes-ragu-zidane-bawa-man-united-raih-kejayaan-miunvw8593.jpg Zidane membawa Madrid meraih tiga trofi Liga Champions, dalam kapasitasnya sebagai pelatih. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

MANCHESTER – Pesepakbola legenda asal Inggris, Paul Scholes, mengaku ragu bahwa Zinedine Zidane akan sukses jika ditunjuk sebagai pelatih Manchester United. Ginger Prince –julukan Scholes– menilai, Zidane bisa sukses bersama Real Madrid karena Los Blancos dihuni pemain-pemain yang memiliki mental juara.

Dalam pandangan Scholes, hal itulah yang tidak dimiliki skuad Man United saat ini. Karena itu, butuh usaha ekstra bagi Zizou –sapaan akrab Zidane– untuk mengembalikan kejayaan Man United.

Zidane Terima Zidane's Crystal Foot yang Dibuat Baccarat

Dalam beberapa bulan terakhir, Zidane dikait-kaitkan dengan Man United. Pelatih asal Prancis itu disebut-sebut akan ditunjuk sebagai pelatih Man United menggantikan posisi Jose Mourihno.

Kesuksesan Zidane bersama Madrid disinyalir jadi alasan manajemen Man United tertarik kepada pelatih 46 tahun tersebut. Selama dua setengah musim menangani Madrid, Zidane memang sukses besar.

BACA JUGA: Beredar Foto Pemain-Pemain Arsenal Gunakan Gas Tawa dan Sewa 70 Wanita Sekaligus

Dalam periode tersebut, Zidane menghasilkan sembilan trofi juara, termasuk tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Akan tetapi, agen Zidane, Alain Migliaccio, ragu melihat sang klien melanjutkan karier bersama klub Liga Inggris.

Migliaccio memprediksi Zidane lebih memilih melanjutkan karier bersama Juventus, ketimbang Man United. Karena itu, kekhawatiran Scholes akan ditunjuknya Zidane sebagai pelatih Man United diprediksi takkan pernah terjkadi.

Zidane Terima Zidane's Crystal Foot yang Dibuat Baccarat

“Apakah Zidane merupakan orang yang tepat untuk menangani Man United? Ia pergi ke Real Madrid dengan sederet pemain yang sudah siap memenangi segalanya. Ini (menangani Man United) merupakan pekerjaan yang berbeda. Zidane harus membangun ulang kepercayaan diri pemain Man United,” kata Scholes mengutip dari The Sun, Jumat (7/12/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini