nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agar Tidak Ditarik Fellaini Kembali, Emery Sarankan Guendouzi Cukur Rambut

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 11:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 07 45 1988055 agar-tidak-ditarik-fellaini-kembali-emery-sarankan-guendouzi-cukur-rambut-27hmqVdw7j.jpg Matteo Guendouzi terkenal dengan rambut panjangnya. (Foto: Super Sport)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberi saran kepada sang gelandang yakni Matteo Guendouzi. Juru taktik asal Spanyol itu menyarankan Guendouzi untuk memotong rambutnya, agar kejadian di laga Manchester United vs Arsenal pada tengah pekan ini tidak kembali terulang.

Di laga tersebut, Guendouzi tampil luar biasa. Gelandang berpaspor Prancis itu sangat tenang tiap kali menguasai bola, sehingga butuh usaha ekstra bagi pemain lawan untuk merebut bola dari kaki pesepakbola berusia 19 tahun tersebut.

Matteo Guendouzi

Pada akhirnya, Guendouzi mendapat jegalan dari gelandang Man United, Marouane Fellaini, di pertengahan babak kedua. Saat itu, Fellaini terlihat dengan sengaja menarik rambut Guendouzi, sehingga eks gelandang FC Lorient itu terjatuh.

BACA JUGA: Guendouzi soal Rambut Ditarik Fellaini: Ia Iri kepada Saya!

Karena itu, untuk menghindari hal serupa kembali terjadi, Emery berkelakar bahwa Guendouzi wajib segera mencukur rambutnya sebelum Arsenal kembali melakoni pertandingan.

“Saya pikir untuk laga selanjutnya Matteo (Guendouzi) harus memotong rambutnya. Dengan begitu, masalahnya akan selesai, seperti yang Fellaini telah lakukan,” kata Emery mengutip dari Sportskeeda, Jumat (7/12/2018).

Matteo Guendouzi

Pada Sabtu 8 Desember 2018, Arsenal akan menjamu Huddersfield Town di pekan 16 Liga Inggris 2018-2019. Menarik menanti bagaimana respons Guendouzi setelah mendapatkan saran dari sang pelatih.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini