nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guendouzi soal Rambut Ditarik Fellaini: Ia Iri kepada Saya!

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 10:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 07 45 1988015 guendouzi-soal-rambut-ditarik-fellaini-ia-iri-kepada-saya-VRH8wEc0Me.jpg Momen saat rambut Guendouzi ditarik Fellaini. (Foto: Getty Images)

LONDON – Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, mengomentari tindakan Marouane Fellaini yang menarik rambutnya. Hal itu saat Arsenal bertandang ke markas Manchester United di pekan ke-15 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis 6 Desember 2018 dini hari WIB.

Pesepakbola asal Prancis itu menilai, Fellaini iri kepadanya yang masih memiliki rambut panjang, sehingga gelandang berpaspor Belgia itu menarik rambut pemain berusia 19 tahun tersebut. Ada momen menarik saat Man United menghadapi Arsenal.

Matteo Guendouzi

Guendouzi yang tampil luar biasa di sepanjang pertandingan menjadi sasaran pelanggaran para pemain Man United. Salah satu pelanggaran dialami eks FC Lorient itu di pertengahan babak kedua pertandingan.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Tinggalkan Man United pada Januari 2019

Saat itu, Guendouzi yang terkenal dengan rambut panjangnya mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari gelandang Man United, Fellaini. Kesal karena gagal mengikuti pergerakan Guendouzi, tanpa pikir panjang Fellaini langsung menarik rambut panjang dari Guendouzi.

Pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Prancis U-21 itu pun sontak terjatuh. Banyak orang berkelakar, hal itu dilakukan Fellaini karena iri kepada Guendouzi yang masih memiliki rambut panjang. Sekadar informasi, Fellaini yang terkenal memiliki rambut afro baru-baru ini memangkasnya demi tampil beda.

Fellaini

“Saya pikir ada sedikit rasa iri di sana (saat Fellaini menarik rambut Guendouzi). Mungkin Fellaini tidak bisa menerima fakta bahwa rambutnya kini pendek,” kata Guendouzi mengutip dari Bleacher Report, Jumat (7/12/2018).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini