nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketimbang Pogba dan Lukaku, Paul Ince Anggap Herrera Jauh Lebih Baik

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 11:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 07 45 1988052 ketimbang-pogba-dan-lukaku-paul-ince-anggap-herrera-jauh-lebih-baik-DG4vYr8PW6.jpg Ander Herrera. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Ince, menganggap penampilan Paul Pogba dan Romelu Lukaku begitu buruk. Bahkan menurutnya, penampilan kedua pemain itu jauh lebih buruk ketimbang Ander Herrera.

Bagi Ince, peran besar memang tak dapat ditunjukkan Herrera saat tampil bersama penggawa lain Man United di atas lapangan, namun rasa sungguh-sungguhnya untuk bermain tak mampu dikalahkan Pogba dan Lukaku. Pemain berpaspor Spanyol itu dianggap selalu menunjukkan keseriusannya saat memperkuat Man United. Hal ini dianggap sebagai faktor yang begitu penting karena dapat memengaruhi permainan di atas lapangan.

Ander Herrera. Foto: Reuters

Kondisi Herrera dinilai jauh berbeda dengan yang dilakukan Pogba dan Lukaku. Keduanya dianggap tak bermain dengan sungguh-sungguh sehingga tugasnya pun tak dapat terselesaikan dengan baik. Alhasil, hasil minor kerap diraih Man United pada musim ini.

BACA JUGA: Legenda Man United: Takkan Ada yang Tangisi Kepergian Pogba

Dalam empat laga terakhir di Liga Inggris 2018-2019, tim asuhan Jose Mourinho itu tak mampu meraih poin penuh. Hasil minor terakhir diraih The Red Devils –julukan Man United– kala berjumpa Arsenal di Old Trafford, Kamis 6 Desember 2018 dini hari WIB. Pada laga itu, mereka harus puas meraih satu poin karena berakhir dengan skor 2-2. Lukaku dan Pogba pun dianggap Ince mengambil andil besar atas raihan yang mengecewakan tersebut.

Romelu Lukaku. Foto: Reuters

"Ander Herrera mungkin bukan pemain terbaik di planet ini. Tapi, dia selalu mengambil kesempatannya dengan baik saat memperkuat Man United. Dia mengetahui arti yang sebenarnya saat bermain bersama Man United dan Anda dapat melihat dia benar-benar ingin menang. Dia memiliki keinginan yang Lukaku dan terutama Pogba sepertinya tidak mengerti. Ada kehormatan sejati dalam dirinya untuk klub,” ujar Ince, sebagaimana dikutip dari The Sun, Jumat (7/12/2018).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini