nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Man United: Takkan Ada yang Tangisi Kepergian Pogba

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 10:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 07 45 1988003 legenda-man-united-takkan-ada-yang-tangisi-kepergian-pogba-cy68z5918W.jpg Paul Pogba. (Foto: Twitter Paul Pogba)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Ince, mendukung penuh rencana Paul Pogba untuk angkat kaki dari Old Trafford. Sebab, Ince merasa Pogba bukanlah sosok penting di Man United sehingga kepergiannya malah akan memberi dampak positif. Dengan kondisi ini, dirinya pun yakin kepergian Pogba dari Old Trafford tidak akan ditangisi oleh siapa pun.

Kabar rencana Pogba untuk angkat kaki dari Man United memang berembus kencang belakangan ini. Pemain berpaspor Prancis itu kabarnya sudah tak kerasan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho sehingga berniat untuk hijrah ke tim lain dalam waktu dekat. Juventus pun disebut-sebut menjadi tim yang sangat ingin disinggahi Pogba selanjutnya.

Paul Pogba. Foto: Reuters

Ince pun buka suara mengomentari rumor yang tengah berembus kencang belakangan ini. Ia justru secara terang-terangan mendukung langkah Pogba untuk hijrah ke tim lain. Sebab menurutnya, Pogba tak memberikan kontribusi yang diharapkan untuk Man United sehingga kehadirannya tak penting lagi untuk tim.

BACA JUGA: Paul Ince: Pogba Pemain Bodoh!

Dengan status pemain termahal kala didatangkan Man United pada bursa transfer musim panas 2016, kontribusi yang besar memang nyatanya tak mampu diberikan Pogba, terlebih pada musim ini. Ia bahkan baru bisa mencetak lima gol dan mencatatkan empat assist dari 19 penampilannya bersama Man United di berbagai kompetisi musim ini.

Paul Pogba. Foto: Reuters

“Jarang ada pemain Man United yang mencemooh seorang pemain, tetapi mereka tampaknya mulai bosan dengan perilakunya (Pogba). Tidak banyak fans Man United yang akan sedih melihat dia pergi. Jika dia begitu ingin meninggalkan Old Trafford, dia seharusnya pergi. Bahkan, itu akan menjadi hasil terbaik untuk semua orang yang terlibat,” ujar Ince, sebagaimana dikutip dari The Sun, Jumat (7/12/2018).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini