nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paul Ince: Pogba Pemain Bodoh!

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 09:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 07 45 1987977 paul-ince-pogba-pemain-bodoh-cR7cYWP12N.jpg Paul Pogba. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Ince, mengkritik keras permainan Paul Pogba. Menurutnya, Pogba adalah pemain yang bodoh sehingga kehadirannya di Man United dianggap hanya menyulitkan tim.

Berstatus sebagai pemain termahal yang didatangkan Man United pada bursa transfer musim panas 2016, Pogba dinilai seharusnya menunjukkan permainan yang begitu gemilang. Sayang, Ince tak merasakan sama sekali kondisi tersebut. Bahkan menurutnya, penampilan pemain berpaspor Prancis itu sangatlah biasa.

Paul Pogba. Foto: Reuters

Alhasil, kontribusi besar pun tak bisa ditunjukkan Pogba kala memperkuat Man United. Sejauh ini, sang pemain baru bisa mencetak lima gol dari 19 penampilannya bersama skuad The Red Devils –julukan Man United– di berbagai pertandingan. Karena itu, Ince tak ragu untuk mengatakan bahwa kedatangan Pogba ke Man United hanya memberikan drama buruk lainnya kepada tim.

BACA JUGA: Paul Ince Desak Mourinho Bersikap Tegas kepada Lukaku

"Ketika Pogba datang, Man United memiliki drama lain. Dia sangat buruk melawan Southampton dan tidak pantas dipilih untuk pertandingan seperti Arsenal. Keputusan ini baik,” ujar Ince, sebagaimana dikutip dari The Sun, Jumat (7/12/2018).

Paul Pogba. Foto: Reuters

“Pogba seharusnya menjadi pemain kelas dunia, tapi dia terlihat biasa-biasa saja. Jika dia berpikir tempatnya akan datang di lapangan dan melakukan gerakan serta trik bodoh yang menyebabkan mereka kehilangan bola, dia bodoh! Tidak masalah seberapa besar nama Anda. Tidak ada yang terlalu besar untuk dicoret di Man United,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini