nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pemain Inter Jagokan Juventus Menang atas Nerazzurri

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 17:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 06 47 1987718 mantan-pemain-inter-jagokan-juventus-menang-atas-nerazzurri-w2cuyhUcGw.jpg Juventus saat mengalahkan Inter 3-2 musim lalu. (Foto: Istimewa)

PARMA – Lazimnya, seorang eks pemain akan mendukung mantan timnya saat hendak bertemu klub lain di sebuah pertandingan. Akan tetapi, hal berbeda dilakukan mantan penyerang Inter Milan, Hernan Crespo.

Pria yang kini menjabat sebagai manajer di AC Parma itu ditanya prediksi pertandingan Juventus vs Inter Milan yang akan berlangsung di Allianz Stadium pada Sabtu 8 Desember 2018 dini hari WIB. Secara tegas, Crespo mengatakan Juventus akan memenangi pertandingan, meski peluang Inter menumbangkan sang tuan rumah tetap terbuka.

Gol Tunggal Mandzukic Bawa Juventus Segel Tiket 16 Besar Liga Champions

“Suka atau tidak, Juventus masih favorit. Meski begitu, apa pun bisa terjadi. Inter menunjukkan performa bagus di beberapa pertandingan tahun ini. Di satu pertandingan, Nerazzurri bisa saja mengalahkan Bianconeri,” kata Crespo mengutip dari Football Italia, Kamis (6/12/2018).

BACA JUGA: Icardi Tak Sabar Berhadapan dengan Ronaldo

Sebelum memberikan prediksi, Crespo jelas sudah melihat performa Juventus racikan Massimiliano Allegri musim ini. Bisa dibilang, Juventus yang kini dibela Cristiano Ronaldo tampil tanpa celah di hampir semua pertandingan yang dijalani.

Terbukti hingga Liga Italia 2018-2019 memasuki pekan 14, Juventus kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 40 angka. Sebanyak 40 angka itu didapat hasil dari 13 menang dan satu imbang, tanpa satu kali pun kekalahan.

Mauro Icardi Paksa Laga Barca vs Inter Berakhir Imbang

Akibatnya, Juventus saat ini unggul delapan angka dari Napoli di posisi dua, serta 11 angka dari Inter di tempat ketiga. Karena itu, butuh usaha keras bagi Inter untuk menjungkalkan Juventus di laga nanti, terlebih pertandingan dilangsungkan di Allianz Stadium.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini