nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang vs Arsenal, Fellaini Tegaskan Semangat Man United Masih Tinggi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 18:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 05 45 1987284 jelang-vs-arsenal-fellaini-tegaskan-semangat-man-united-masih-tinggi-vRWVg8h5wQ.JPG Skuad Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Sudah tiga laga terakhir di Liga Inggris 2018-2019 Manchester United belum juga merasakan kemenangan. Terakhir kali tim berjuluk The Red Devils itu meraih tiga poin adalah saat bertandang ke markas Bournemouth di awal November 2018 lalu. Meski begitu, gelandang Man United, Marouane Fellaini menegaskan bahwa walaupun timnya sudah lama tak merasakan kemenangan di laga domestik, namun semangat para pemain masing sangat tinggi.

Fellaini mengatakan bahwa semangat yang ditunjuk para pemain Man United masih sangat baik. Mungkin memang terkadang semangat mereka sempat turun atau bahkan tak terlihat ketika di suatu pertandingan, namun ia rasa itu adalah hal yang wajar. Terkadang itu diakuinya memang kerap terjadi.

Baca Juga: Live Streaming Man United vs Arsenal Bisa Disaksikan di Okezone

Akan tetapi bukan berarti semangat untuk meraih kemenangan hilang begitu saja. Fellaini menjelaskan semangat mereka terus berkembang setiap saat. Karenanya, pemain berpaspor Belgia itu percaya diri untuk menghadapi Arsenal di laga lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 2018-2018 pada Kamis 6 Desember 2018 dini hari WIB nanti. Ia percaya di pertandingan nanti semangat para pemain Man United sangat tinggi karena ingin segera merasakan tiga poin kembali.

“Menurut saya semangat di tim sudah sangat bagus. Kami selalu ingin menang dan kami sudah memperlihatkannya. Terkadang memang pada musim ini (semangat) itu tak terjadi dan kami tak memperlihatkannya. Akan tetapi kami perlu untuk mempertahankan semangat itu,” ucap Fellaini, dikutip dari laman resmi Man United, Rabu (5/12/2018).

“Semangat juang memang sangat penting. Kami harus terus mempertahankannya dan itu akan menjadi sangat penting pada bulan ini (Desember) karena kami akan menghadapi banyak pertandingan,” tambah pemain berusia 31 tahun itu.

Karena kesulitan mempertahankan semangat para pemain Man United itu ketika di lapangan, diakui Fellaini menjadi penyebab buruknya The Red Devils di awal gelaran musim ini. Alhasil kini Man United berjuang keras bersaing di urutan kedelapan dengan raihan 22 poin.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini