nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dimarahi Florentino Perez, Asensio Tinggalkan Madrid?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 14:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 27 46 1983465 dimarahi-florentino-perez-asensio-tinggalkan-madrid-pGU0raAAEO.jpg Marco Asensio mungkin tinggalkan Madrid. (Foto: AFP)

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut-sebut marah besar usai timnya takluk 0-3 dari Eibar dalam lanjutan pekan 13 Liga Spanyol 2018-2019 yang berlangsung pada Sabtu 24 November 2018 malam WIB. Seperti diberitakan Don Balon, Selasa (27/11/2018), pria 70 tahun itu bahkan marah besar kepada salah satu pemain Madrid, Marco Asensio.

Perez kesal karena Asensio gagal mengemban peran yang telah ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Sepeninggal Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018, Madrid memang tidak mencari pemain pengganti pesepakbola 33 tahun tersebut.

Ronaldo Buka Keran Gol, Juventus Bekuk SPAL di Allianz Stadium

Hal itu dilakukan manajemen Madrid karena mereka percaya kepada kualitas Asensio. Akan tetapi, Asensio belum mampu membalas kepercayaan yang diberikan manajemen Los Blancos –julukan Madrid.

BACA JUGA: Diisukan Ingin Nyusul Ronaldo ke Juve, Begini Reaksi Asensio

Dari 18 pertandingan di semua kompetisi, pemain yang pernah dipinjamkan ke Espanyol itu baru mengemas dua gol dan tiga assist. Bukan tak mungkin akibat insiden di atas, Asensio memilih pergi meninggalkan Madrid.

Meski begitu, Asensio tak perlu takut takkan mendapatkan klub. Masih diberitakan Don Balon, setidaknya ada dua klub teras Eropa yang berminat mendatangkan pemegang 20 caps bersama Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu.

Marco Asensio

Dua klub yang dimaksud ialah Juventus dan Liverpool. Akan tetapi, melihat kondisi saat ini, peluang Asensio untuk bergabung ke Juventus lebih besar. Sebab di Juventus, Asensio bisa kembali belajar banyak dari Ronaldo.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini