nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ballack Puji Penampilan Chelsea-nya Sarri

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 07:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 09 45 1975345 ballack-puji-penampilan-chelsea-nya-sarri-Om8GkSBTOY.jpg Maurizio Sarri (Foto: REUTERS)

LONDON – Legenda Chelsea, Michael Ballack, memberikan komentar terkait penampilan mantan klubnya itu di bawah asuhan Maurizio Sarri. Ballack mengaku sangat terkesan dengan strategi yang digunakan Sarri kepada Chelsea sejauh ini.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang tampil luar biasa dalam melakoni kampanye mereka di musim 2018-2019. Bahkan The Blues –julukan Chelsea– menjadi salah satu dari dua klub asal Inggris yang belum pernah menelan kekalahan dari seluruh kompetisi yang mereka ikuti.

Chelsea

Kemenangan teranyar didapat Chelsea ketika menghadapi BATE Borisov di matchday kelima Grup L Liga Eropa 2018-2019 dini hari tadi WIB. Chelsea berhasil menang 1-0 atas BATE melalui gol tunggal yang dicetak oleh Olivier Giroud.

Baca Juga: Hasil Pertandingan BATE vs Chelsea di Liga Eropa 2018-2019

Di Liga Inggris 2018-2019 sendiri, Chelsea masih berpeluang besar jadi juara lantaran hanya terpaut dua poin saja dari Manchester City yang berada di posisi pucuk klasemen sementara. Sejumlah hasil positif itulah yang membuat Ballack terkesan dengan Sarri sebagai manajer Chelsea.

Maurizio Sarri

“Tidak ada banyak perubahan di dalam tim ini, namun terkadang mereka bermain sedikit pragmatis. Sebagai tim lawan, anda tahu apa yang harus anda hadapi ketika bermain melawan Chelsea,” jelas Ballack, seperti disadur dari Talksport, Jumat (9/11/2018).

“Akan tetapi sekarang segalanya menjadi lebih fleksibel menurut saya. Mereka bermain sedikit lebih bebas saat menyerang, dan dia (Sarri) memberikan beberapa kebebasan di beberapa pemain mereka,” tuntas pria asal Jerman tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini