nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Ungkap Sisi Positif dan Negatif Sewaktu Dilatih Mourinho

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 02:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 14 45 1963725 hazard-ungkap-sisi-positif-dan-negatif-sewaktu-dilatih-mourinho-Aj0l1KJFMv.jpg Hazard dan Mourinho sewaktu masih menjalin kerja sama di Chelsea. (Foto: Reuters)

LONDON – Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard, baru-baru ini menceritakan pengalamannya kala masih dilatih oleh Jose Mourinho beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, ada hal positif dan negatif yang diperlihatkan Mourinho selama menangani tim berjuluk The Blues –julukan Chelsea– tersebut.

Ya, Hazard dan Mourinho memang pernah bekerja sama di Chelsea selama kurang lebih dua setengah musim, yakni dari dari 2013-2014 hingga 2015-2016. Dalam kurun waktu dua setengah musim tersebut, setidaknya kerja sama kedua orang itu telah menghasilkan masing-masing satu gelar Liga Inggris dan Piala Liga Inggris 2014/2015.

Baca Juga: Hazard Akui Ingin Kembali Dilatih Mourinho

Menurut Hazard, ada hal positif dan negatif yang diperlihatkan Mourinho sewaktu melatih Chelsea dulu. Sisi positifnya adalah ketika Chelsea menang, Mourinho adalah pelatih terbaik karena menjadi sosok orang yang menyenangkan.

Akan tetapi ketika Chelsea kalah, maka Mourinho akan mulai menyalahkan serta mengkritik para pemainnya. Hal itulah yang dirasa sisi negatif Mourinho ketika masih menangani tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

“Apabila Anda menang, Mourinho adalah pelatih terbaik yang bisa Anda bayangkan. Lalu dia seperti selayaknya teman Anda. Anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan. Saat ini libur satu hari, dia justru memberikan dua hari,” ungkap Hazard, seperti dilansir dari Sportskeeda, Minggu (14/10/2018).

“Jika mendapatkan hasil yang buruk, dia akan memulai untuk mengkritik para pemainnya. Anda tahu akan hal tersebut. Akan tetapi, setelah itu saya bisa menerimanya karena itu adalah bagian dari karakternya,” tukas pemain berusia 27 tahun itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini