nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Akui Ingin Kembali Dilatih Mourinho

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 00:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 14 45 1963712 hazard-akui-ingin-kembali-dilatih-mourinho-RO0lx0uWOk.jpg Hazard dan Mourinho sewaktu masih menjalin kerja sama di Chelsea. (Foto: Reuters)

LONDON – Winger Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan keinginannya untuk bisa memiliki kesempatan dapat dilatih oleh Jose Mourinho (pelatih Man United) kembali. Menurut Hazard, salah satu penyesalannya selama ini adalah tidak bisa memberikan kemampuan terbaiknya kala masih dilatih oleh pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Hazard memang pernah bekerja sama dengan Mourinho di The Blues –julukan Chelsea– selama dua setengah musim, tepatnya dari 2013-2014 hingga 2015-2016. Dalam kurun waktu dua setengah musim tersebut, setidaknya kerja sama kedua orang itu telah menghasilkan masing-masing satu gelar Liga Inggris dan Piala Liga Inggris 2014/2015.

Baca Juga: Ingin Pindah ke Madrid, Shevchenko Yakin Hazard Menangkan Ballon d'Or di Chelsea

Akan tetapi pada musim terakhir, kerja sama antara Hazard dan Mourinho di Chelsea tak berjalan baik. Hasil buruk kerap kali didapatkan oleh tim yang bermarkasi di Stamford Bridge tersebut. Padahal, Hazard mengaku sangat senang dapat dilatih Mourinho dan percaya bisa menjuarai banyak gelar pada saat itu.

“Musim terakhir dilatih Mourinho sangat tidak menyenangkan, kami jarang menang, latihan rutin kami berjalan tanpa adanya kesenangan. Semua seperti memang lebih baik untuk mengakhiri kerja sama itu. Akan tetapi, jika saat ini saya ditanyakan mengenai siapa pelatih yang ingin melakukan kerja sama kembali, maka sata akan katakan Mourinho,” jelas Hazard, seperti dilansir dari Sportskeeda, Minggu (14/10/2018).

“Saya tidak menyesali banyak selama saya berkarier (di dunia sepakbola). Akan tetapi, tidak bisa menjalin kerja sama lagi dengan Mourinho di Chelsea (mungkin salah satunya). Kami memiliki tim untuk meraih banyak gelar (saat itu), namun pada akhirnya kami justru mendapatkan hasil yang negatif,” pungkas pemain berkebangsaan Belgia itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini