nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses di Spanyol, Andre Silva Tak Tutup Kemungkinan Balik ke Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 16:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 12 51 1963219 sukses-di-spanyol-andre-silva-tak-tutup-kemungkinan-balik-ke-milan-1QVam129du.JPG Andre Silva (Foto: Reuters)

CHORZOW – Performa apik ditunjukkan oleh striker Sevilla, Andre Silva, sepanjang berlangsungnya musim kompetisi 2018-2019. Tercatat, striker berpaspor Portugal itu telah melesakkan tujuh gol dalam delapan pertandingan yang telah dilaluinya di Liga Spanyol. Tak ayal, hal itu membuat Andre Silva mengaku betah berada di Sevilla.

Sebelum ini, Andre Silva pernah mengungkapkan harapannya untuk tetap bertahan di Sevilla. Akan tetapi, ia juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke AC Milan, klub yang telah menyia-nyiakannya. Pasalnya, saat ini status Andre Silva di Sevilla hanyalah sebagai pemain pinjaman dari Milan.

(Baca juga: Kendala Ibrahimovic ke Milan Bukan Masalah Gaji)

Andre Silva membobol gawang Real Madrid

“Saat ini saya bersama tim nasional, namun saya pemain Milan yang dipinjamkan ke Sevilla, di mana saya senang dan sukses. Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan, termasuk saya. Kami akan melihat apa yang terjadi,” ungkap Andre Silva ketika ditanya kemungkinannya kembali ke Milan, menukil dari Forza Italian Football, Jumat (12/10/2018).

Andre Silva sejatinya merupakan striker yang direkrut AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Akan tetapi, pada musim 2017-2018, striker 22 tahun itu tidak mendapat waktu bertanding yang banyak. Pelatih AC Milan, entah itu kala masih ditukangi Vincenzo Montella ataupun Gennaro Gattuso, lebih senang untuk memainkan Nikola Kalinic.

Andre Silva

Pada bursa transfer musim panas 2018, Andre Silva sempat mendapat angin segar untuk menjadi striker utama Milan kala Kalinic dijual ke Atletico Madrid. Akan tetapi, manajemen Milan kemudian mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus. Tak ayal, hal itu membuat Andre Silva menginginkan untuk hengkang karena ia paham bahwa Higuain akan diplot sebagai striker utama Milan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini