nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tumbangkan Sassuolo, Allegri Puji Lini Depan Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 17 September 2018 01:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 17 47 1951333 tumbangkan-sassuolo-allegri-puji-lini-depan-juventus-Igwn7HGmFP.JPG Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan). (Foto: Massimo Pinca/Reuters)

TURIN – Juventus sukses mengamankan poin penuh saat menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, pada Minggu (16/9/2018) malam WIB dalam lanjutan pekan keempat Liga Italia 2018-2019. Cristiano Ronaldo menjadi bintang pada laga ini dengan menyumbangkan dua gol untuk Bianconeri.

Sementara tim tamu baru mampu memperkecil ketertinggalan di menit akhir pertandingan. Laga Juventus vs Sassuolo pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, memberikan pujian atas penampilan apik para pemainnya pada laga tersebut.

Pujian Allegri dikhususkan untuk Trio lini depan timnya yakni Ronaldo, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic yang ia nilai bermain cukup baik pada laga kontra Sassuolo tersebut. Allegri juga sedikit mengomentari gol pertama Ronaldo untuk timnya. Menurutnya, dua gol Ronaldo berhasil melepaskannya dari belenggu.

BACA JUGA: Bahagianya Ronaldo Usai Cetak Gol Pertama buat Juventus

“Kami bermain cukup baik sejak awal. Tapi kami justru tidak mampu mencetak satu gol pun di babak pertama. Maka saya ingin kami kembali bermain sebagai tim di babak kedua.. Saya suka trio di lini depan Ronaldo-Dybala-Mandzukic,” ujar Allegri seperti dilansir dari Gianluca Dimarzio, Senin (17/9/2018).

“Sassuolo bermain bagus, tapi kemudian kami mengambil alih permainan. Kami tidak bermain sederhana hari ini, terlalu banyak backheel. Ketika hanya ada 5 menit tersisa Anda harus bermain sederhana, sehingga para pembela tidak gugup," tutup Allegri.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini