nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagianya Ronaldo Usai Cetak Gol Pertama buat Juventus

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 17 September 2018 00:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 17 47 1951311 bahagianya-ronaldo-usai-cetak-gol-pertama-buat-juventus-dOJH53r8nO.jpg Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Sassuolo (Foto: Cristiano/Instagram)

TURIN – Cristiano Ronaldo tengah berbahagia. Pasalnya, pria berusia 33 tahun itu mampu mengakhiri paceklik golnya bersama Juventus. Tidak tanggung-tanggung, ia mampu menyarangkan dua gol pada laga melawan Sassuolo di pekan keempat Liga Italia 2018-2019.

Gol pertama dicetak Ronaldo lewat sentuhan ringan setelah bola memantul dari tiang gawang. Sedangkan proses gol kedua berawal dari umpan Sami Khedira yang diselesaikan dengan tendangan mendatar ke sudut gawang Andrea Consigli.

(Baca juga: Komentar Allegri soal Gol Pertama Ronaldo buat Juventus)

Selebrasi Cristiano Ronaldo

(Foto: Massimo Pinca/Reuters)

Selebrasi khas Ronaldo pun dua kali terlihat di pinggir lapangan Stadion Allianz, Turin, pada Minggu 16 September 2018 malam WIB. Sang pemain langsung mengekspresikan kegembiraannya lewat unggahan di akun Instagram.

“Saya sangat senang telah mencetak dua gol pertama bersama Juventus!” tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagramnya, Senin (17/9/2018).

“Di atas segalanya, saya senang karena telah berkontribusi pada kemenangan penting buat tim,” imbuh pria berjuluk CR7 tersebut.

Selebrasi Cristiano Ronaldo

(Foto: Massimo Pinca/Reuters)

Dua gol Ronaldo memantapkan posisi Juventus di puncak klasemen sementara Liga Italia 2018-2019. Si Nyonya Tua menjadi satu-satunya tim yang mampu menyapu bersih kemenangan di empat laga pertama Serie A.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini