nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Tidak Suka Gaya Rambut Chris Smalling

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 09:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 16 45 1951089 mourinho-tidak-suka-gaya-rambut-chris-smalling-4rrAMIuskS.JPG Bek Manchester United Chris Smalling (Foto: Andrew Couldridge/Reuters)

WATFORD – Pemain belakang Manchester United, Chris Smalling, mencetak gol indah pada laga melawan Watford di Stadion Vicarage Road, Minggu (16/9/2018). Ia mampu mengontrol bola dengan dadanya sebelum melepaskan tembakan voli guna merobek jala gawang Ben Foster di menit ke-38.

Penyelesaian berkelas tersebut biasanya dilakukan oleh seorang penyerang. Kualitas finishing Smalling lantas mendapat pujian dari manajernya, Jose Mourinho. Meski begitu, si orang Portugal itu mengaku tidak menyukai penampilan sang bek.

(Baca juga: Hasil Pertandingan Watford vs Man United di Liga Inggris 2018-2019)

Tembakan voli Chris Smalling melebarkan keunggulan 2-0 untuk Man United

(Foto: David Klein/Reuters)

Gol tersebut berawal dari sepak pojok yang dilakukan Ashley Young. Bola kemudian diumpan lambung ke tiang jauh, ke arah Marouane Fellaini yang memang dikenal jago duel udara. Pemain asal Belgia itu mengarahkan umpannya ke Smalling yang berdiri di tiang dekat guna meneruskan bola ke dalam gawang.

“Dia sangat baik hari ini. Satu-satunya yang saya tidak sukai dari Chris (Smalling) adalah gaya rambutnya. Tetapi tentu saya bukan orang yang tepat untuk mengomentarinya,” ucap Mourinho setengah bercanda, dilansir dari Manchester Evening News, Minggu (16/9/2018).

Selebrasi Chris Smalling

(Foto: Andrew Couldridge/Reuters)

“Jujur, dia bermain baik hari ini bersama dengan Victor (Lindelof). Marouane juga sangat penting karena memenangi duel udara melawan penyerang-penyerang yang kuat,” imbuh pria asal Setubal tersebut.

Kemenangan tersebut perlahan-lahan mengerek posisi Man United di klasemen sementara. Antonio Valencia dan kawan-kawan saat ini nangkring di tangga nomor delapan klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan koleksi sembilan poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini