nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri: Hazard Takkan Tinggalkan Chelsea

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 18 Agustus 2018 13:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 18 45 1938250 sarri-hazard-takkan-tinggalkan-chelsea-NfJV0bxr9d.jpg Hazard saat mendapat gangguan dari Alexis Sanchez. (Foto: AFP/Oli Scarff)

LONDON – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, optimistis Eden Hazard takkan meninggalkan timnya. Setelah melakukan pembicaraan empat mata, Sarri yakin Hazard akan bertahan bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Hazard dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, Los Blancos –julukan Madrid– berani menawar Hazard di angka 190 juta euro atau sekira Rp3,16 triliun. Tawaran itu ditakutkan Sarri membuat manajemen Chelsea berniat melepas Hazard ke Madrid.

Jadi Pelatih Anyar Chelsea, Maurizio Sarri Tunjuk Legendaris Chelsea Ini Jadi Asistennya

Pada akhirnya, Hazard memilih bertahan di Chelsea. Benar, bursa transfer di Liga Spanyol masih dibuka hingga 31 Agustus 2018, sehingga Hazard masih berpotensi meninggalkan Chelsea. Akan tetapi, Sarri sudah mendapat jaminan bahwa winger 27 tahun itu takkan ke mana-mana.

BACA JUGA: Jelang Chelsea vs Arsenal, Sarri: Hazard Bisa Setajam Ronaldo dan Messi

"Tentu saja saya khawatir tentang masalah ini (kemungkinan Hazard meninggalkan Chelsea). Akan tetapi, setelah saya pertama kali berbicara dengannya, saya yakin dia akan bertahan. Jadi saya khawatir hanya selama 20 hari awal saya di Chelsea, tidak lebih,” kata Sarri mengutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (18/8/2018).

Dengan Wajah Tertutup, Eden Hazar Ikuti Latihan Jelang Laga Kontra Roma

Hazard tidak tampil sebagai starter saat Chelsea mengalahkan Huddersfield Town 3-0 di laga perdana Liga Inggris 2018-2019 pekan lalu. Eks pemain OSC Lille itu baru masuk di menit 76 untuk menggantikan Willian Borges.

Hebatnya, baru empat menit mentas di lapangan, Hazard langsung memberi assist atas gol ketiga Chelsea yang dicetak Pedro Rodriguez. Hazard kemungkinan akan tampil sebagai starter saat Chelsea menjamu Arsenal di pekan kedua Liga Inggris 2018-2019, malam ini.

Laga Chelsea vs Arsenal dapat disaksikan di sini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini