nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Berencana Pertahankan Jasper Cillessen

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 02:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 13 46 1935598 barcelona-berencana-pertahankan-jasper-cillessen-NzAW98iLiX.jpg Penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillessen (Foto: AFP)

BARCELONA – Bos Barcelona, Ernesto Valverde, dilaporkan sedang mengusahakan agar Jesper Cillessen tetap berada di skuadnya pada musim depan. Eks pelatih Atletic Bilbao itu berharap pemainnya tersebut tidak meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2018.

Seperti diketahui, kiper asal Belanda itu sedang santer dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Sebelumnnya, sang pemain sempat mengatakan jika dirinya berpeluang untuk meninggalkan Barca pada bursa transfer musim panas 2018.

Kerap bermain dibawah bayang-bayang Marc-Andre ter Stegen juga kabar mengenai Barca yang akan mendatangkan Simon Mignolet diprediksi menjadi alasan kuat Cillessen berkeinginan untuk mencari klub baru sebelum kompetisi musim depan bergulir.

 BACA JUGA: Legenda Ragu Modric Bakal Tinggalkan Real Madrid

Mengetahui hal tersebut, Valverde pun mengatakan jika dirinya berharap Cillessen tetap beratahan di Barca. Diakui Valverde, Cillessen merupakan salah satu penjaga gawang yang memiliki kemampuan baik dan layak untuk tetap bermain bersama Barca.

“Gagasan saya adalah memiliki dua kiper yang bagus, dua yang kami miliki sekarang, Marc (TerStegen) dan Jasper (Cillessen). Memang benar bahwa dia (Cillessen) tidak bermain sebanyak Marc, tapi itulah bagaimana menjadi seorang penjaga gawang,”ujar Valverde seperti dilansir dari Sport360, Senin (13/8/2018).

“Dia tahu apa yang saya pikirkan. Saya tidak berpikir dia akan bekerja keras jika dia tetap, kami sangat senang dengan profesionalisme dan sikapnya. Kami berharap dia tetap bersama kami dan bahagia di sini (Barcelona),” tutup Valverde

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini