nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Ragu Modric Bakal Tinggalkan Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 06:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 11 46 1935018 legenda-ragu-modric-bakal-tinggalkan-real-madrid-0ZxSO2rtHS.jpg Luka Modric (Foto: AFP)

ZAGREB – Masa depan Luka Modric memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya pada bursa transfer musim panas 2018. Terlebih dengan adanya rumor ketertarikan dari Inter Milan terhadap Modric.

Sebagaimana diketahui, rumor ketertarikan Inter kepada sosok Modric memang sudah mencuat dalam beberapa hari terakhir. Manajemen La Beneamata –julukan Inter– secara terang-terangan sangat berharap bisa merekrut pemain terbaik Piala Dunia 2018 tersebut pada musim panas ini.

Luka Modric

Meski pihak Madrid menegaskan takkan tertarik menjual Modric pada bursa transfer musim panas 2018, tidak membuat Inter menyerah begitu saja. Bahkan Inter kabarnya siap memberikan penawaran menarik agar Madrid bersedia melepas gelandang andalan mereka tersebut.

Baca Juga: Komentar Singkat Perez saat Ditanya Masa Depan Modric

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu legenda Timnas Kroasia, Robert Jarni, memberikan komentarnya. Jarni mengaku sedikit pesimis mengenai peluang Modric meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Luka Modric

Jarni menilai bahwa tidak ada alasan bagi Modric untuk meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Inter. Selain itu Jarni juga percaya bahwa hingga saat ini, Modric masih sangat mencintai kariernya di Estadio Santiago Bernabeu.

“Kita tahu seperti apa pasar itu. Saya tidak percaya dengan suara yang mengatakan ia akan pergi (dari Madrid). Saya tahu ia sangat mencintai Madrid dan klub tidak memiliki pemain yang dapat menggantikannya,” jelas Jarni, seperti dikutip dari AS, Sabtu (11/8/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini