nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Singkat Perez saat Ditanya Masa Depan Modric

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 16:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 46 1934737 komentar-singkat-perez-saat-ditanya-masa-depan-modric-JZ4Te33rRo.jpg Modric berlatih bersama skuad Madrid jelang mengarungi musim 2018-2019. (Foto: Realmadrid)

MADRID – Presiden Madrid, Florentino Perez, mendapatkan pertanyaan seputar Luka Modric. Hal itu saat pria 70 tahun itu memperkenalkan pemain anyar Madrid, Thibaut Courtois, yang didatangkan dari Chelsea pada Kamis 9 Agustus 2018.

“Kami percaya kepada tim yang dimiliki,” kata Perez yang optimis Modric bakal bertahan bersama Madrid, mengutip dari Calciomercato, Jumat (10/8/2018).

Luka Modric Masuk Radar Inter Milan pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Masa depan Modric bersama Los Blancos –julukan Madrid– memang masih abu-abu. Meski masih memiliki kontrak hingga 2020, gelandang 32 tahun itu santer diberitakan akan melanjutkan karier bersama Inter Milan.

BACA JUGA: 5 Kiper Madrid Jalani Latihan Bersama, Siapa Paling Hebat?

Bahkan, kapten Kroasia di Piala Dunia 2018 itu dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Nerazzurri –julukan Inter. Inter siap mengontrak Modric selama empat tahun. Di setiap tahunnya, eks gelandang Tottenham Hotspur itu dijanjikan bayaran 10 juta euro atau sekira Rp165,8 miliar.

Andai Modric meninggalkan Madrid, tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu dalam posisi rumit. Sebab pada musim panas 2018, mereka sudah ditinggal sang pelatih, Zinedine Zidane, top skor sepanjang masa Cristiano Ronaldo dan gelandang muda Mateo Kovacic. Menjadi masalah karena hingga kini Madrid baru mendatangkan pemain outfield player seperti Alvaro Odriozola (Real Sociedad) dan Vinicius Jr (Flamengo).

Ini Alasan Pemain Anyar Real Madrid Alvaro Odriozola Pilih Nomor Punggung 19

Modric sendiri sudah berlatih bersama Madrid di Valdebebas pada Rabu 9 Agustus 2018. Bersama Marcelo Vieira dan sejumlah pemain Madrid lainnya, Modric antusias menjalani latihan yang diberikan asisten dari pelatih Madrid, Julen Lopetegui.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini