nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moses Takjub dengan Kemenangan Chelsea di Laga Perdana

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 12:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 12 45 1935388 moses-takjub-dengan-kemenangan-chelsea-di-laga-perdana-oPhWSyzttA.jpg Victor Moses (Foto: Twitter @victormoses)

HUDDERSFIELD – Penggawa Chelsea, Victor Moses, mengaku terkesan dengan kemenangan besar Chelsea di laga perdana Liga Inggris 2018-2019. The Blues –julukan Chelsea- berhasil mengalahhkan Huddersfield Town dengan skor telak 3-0 di Stadion John Smith’s, Sabtu 11 Agustus 2018 malam WIB.

Pemain berpaspor Nigeria itu mengaku senang dengan kemenangan tersebut karena bisa menjadi modal penting bagi Chelsea. Gol dari N’Golo Kante, Jorginho, dan Pedro Rodriguez memastikan pemerintahan Maurizio Sarri dimulai dengan baik atas kemenangan besar tersebut.

Chelsea vs Huddersfield (Foto: Reuters)

Moses yang menggantikan Pedro pada menit 81, memainkan peran kecil untuk mempertahankan kemenangan Chelsea. Meski begitu, pemain berusia 27 tahun itu tetap senang dengan hasil pertandingan tersebut. Ia berharap kemenangan tersebut bisa menjadi modal penting bagi timnya.

Baca juga Kemenangan Awal Musim Bersama Chelsea Buat Sarri Girang

“Cara yang bagus untuk memulai musim baru. Kemenangan besar (untuk Chelsea)!,” ungkap Moses dalam Twitter resminya @VictorMoses.

Chelsea vs Huddersfield (Foto: Reuters)

Dengan kemenangan tersebut Chelsea kini berada di puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019. Pada pertemuan berikutnya, London Biru akan mendapat tantangan dari Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu 18 Agustus 2018 malam WIB.

Pada musim ini Moses tentu berharap bisa mendapatkan porsi yang lebih untuk bisa tampil bersama Chelsea di bawah asuhan Sarri. Sebab di bawah kepemimpinan Antonio Conte, Moses hanya mampu mencetak tiga gol dari 28 penampilannya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini