nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Leicester Pastikan Maguire Tiba di Old Trafford

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 14:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 45 1934666 pelatih-leicester-pastikan-maguire-tiba-di-old-trafford-zn6fzYAbEv.jpg Harry Maguire (Foto: AFP)

MANCHESTER – Pelatih Leicester City, Clude Puel, mengkonfirmasi bahwa pemain bertahannya, Harry Maguire akan tiba di Old Trafford. Akan tetapi, kedatangan Maguire ke markas Manchester United tersebut bukan merupakan bagian dari proses transfer. Pemain berkebangsaan inggris tersebut datang untuk memperkuat Leicester pada laga perdana mereka pada musim kompetisi Liga Inggris 2018-2019.

Seperti diketahui, Leicester akan melakoni pertandingan kontra Man United di Stadion Old Trafford, Sabtu 11 Agustus 2018 dini hari WIB. Kedua tim dipastikan akan tampil maksimal demi mendapat hasil positif pada pertandingan awal musim mereka.

“Saya bisa memastikan dia akan ke Manchester tetapi hanya untuk beberapa jam pada Jumat malam (waktu setempat) untuk bermain bersama kami,” canda Puel seperti dilansir dari Sport Review, Jumat (10/8/2018).

BACA JUGA: Fred dan Sanchez Jadi Andalan Mourinho di Laga Perdana Man United

Puel sendiri mengaku senang bisa meyakinkan Maguire untuk tetap berada dalam skuadnya. Setelah kepergian Riyad Mahrez ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2018, pelatih berkebangsaan Prancis itu memang berusaha keras untuk membuat Maguire tetap bertahan di Leicester.

“Saya senang menjaga Harry dan pemain terbaik kami. Saya ingin mempertahankan pemain terbaik kami untuk skuad dan untuk musim ini. Hal ini jelas sebagi langkah kami untuk menjaga ambisi baik tim. Kami kehilangan Riyad, dia pemain penting bagi kami. Jadi penting untuk menjaga pemain terbaik kami tetap berada dalam skuad,” tutup Puel.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini