nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Upaya Terakhir Liverpool untuk Boyong Fekir

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 17:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 06 51 1932592 upaya-terakhir-liverpool-untuk-boyong-fekir-nDAxgfacjc.jpg Nabil Fekir (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan memiliki peluang terakhir untuk  mendatangkan Nabil Fekir dari Olympique Lyonnais pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu ditengarai Lyon yang mulai berpikir untuk menjual Fekir apabila ada tawaran sebesar 67 juta Pounds atau sekira Rp1,2 triliun.

Seperti yang dilansir Mirror, Senin (6/8/2018), Liverpool memang menjadi tim yang paling memungkinkan untuk mendatangkan Fekir saat ini. Sebab, Liverpool telah tertarik kepada Fekir sejak sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

Nabil Fekir (Foto: AFP)

Bahkan, Liverpool dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Fekir dan Lyon tetapi mendadak mengundurkan diri akibat rekam cedera pemain berpaspor Prancis itu. Akan tetapi, tampaknya hal itu tidak akan menghalangi Liverpool untuk mendatangkan Fekir kembali saat ini, karena tim asuhan Jurgen Klopp itu sedang membangun kekuatan untuk menjadi juara Liga Inggris 2018-2019.

BACA JUGA: Perisic Tertarik Bermain di Liga Inggris dan Spanyol, Man United Siap Tampung?

Maklum saja, Liverpool memang telah lama hampa gelar juara Liga Inggris sejak 1990 atau sudah 28 tahun lamanya. Sejak saat itu, praktis Liverpool hanya menjadi pelengkap di posisi empat teratas klasemen akhir Liga Inggris.

Nabil Fekir (Foto: AFP)

Menilik pada aktivitas transfer Liverpool sekarang, tampak Klopp ingin mengakhiri dahaga trofi Liga Inggris bagi pendukung tim asuhannya itu. Hingga saat ini, Liverpool telah mendatangkan empat pemain yakni Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker. Oleh karena itu, kedatangan Fekir pun akan menjadi tambahan tenaga yang cocok untuk membantu Liverpool memenangi banyak trofi pada musim depan khusunya Liga Inggris 2018-2019.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini