Share

Man United Siap Tukar Martial dengan Boateng

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 03 51 1931225 man-united-siap-tukar-martial-dengan-boateng-21o0Hj8QE2.jpg Anthony Martial (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester United terus berburu pemain jelang musim Liga Inggris 2018-2019. Salah satu lini yang harus diperkuat oleh Jose Mourinho selaku manajer adalah pertahanan yang kerap bermasalah dengan cedera dan penampilan buruk pemain sepanjang musim lalu.

Sejumlah nama dirumorkan diincar oleh Setan Merah. Belum usai kabar ketertarikan United kepada Toby Aldeweireld, muncul rumor klub yang bermarkas di Old Trafford itu membidik bek Bayern Munich, Jerome Boateng.

Jerome Boateng

Melansir dari Mirror, Jumat (3/8/2018), Man United dikabarkan siap menukar Boateng dengan Anthony Martial yang juga diincar oleh Bayern Munich plus sejumlah uang. Sang manajer, Jose Mourinho, disebut-sebut mengagumi permainan bek berpaspor Jerman tersebut dan siap melakukan apa pun guna mendapatkan jasanya.

(Baca juga: Real Madrid Tertarik Datangkan Martial pada Bursa Transfer Musim Panas 2018)

Jam terbang yang dimiliki adik tiri Kevin Prince Boateng tersebut sangat menggiurkan bagi Man United. Sayangnya, di sisi lain Bayern Munich diklaim oleh Bild tidak begitu bernafsu mendatangkan Anthony Martial. Sebab, opsi FC Hollywood di sisi sayap sudah cukup melimpah.

Anthony Martial

Man United sendiri bukannya kekurangan pemain di lini belakang. Mereka masih mempunyai Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Eric Bailly, dan Victor Lindelof. Akan tetapi, penampilan yang inkonsisten serta rawan cedera membuat Mou menginginkan satu orang personel baru di lini belakang.

Si Setan Merah memang sudah kedatangan pemain belakang baru, yakni Lukasz Bejger dari Lech Poznan. Akan tetapi, remaja 16 tahun asal Polandia itu tentu tidak akan menjadi pilihan utama manajer Jose Mourinho guna mengawal lini belakang karena diproyeksikan untuk masa depan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini