Share

Real Madrid Tertarik Datangkan Martial pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 03 51 1931093 real-madrid-tertarik-datangkan-martial-pada-bursa-transfer-musim-panas-2018-FHgurPScpA.jpg Anthony Martial (Foto: AFP)

MADRID – Raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sedang melakukan pantauan kepada pemain Manchester United, Anthony Martial pada bursa transfer musim panas 2018. Pelatih Madrid, Julen Lopetegui, mengatakan ketertarikannya pada pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Seperti dilansir dari Football Espana, Jumat (3/8/2018), Rencana Los Blancos –julukan Madrid– untuk mendatangkan Martial merupakan salah satu langkah jika penyerang utama mereka, Karim Benzema, memutuskan untuk pensiun pada musim panas kali ini. Madrid tentu saja membutuhkan sosok penyerang baru jika Benzema pergi dari Santiago Bernabeu. Terlebih lagi, sejak kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid belum juga membeli pemain baru yang berposisi di lini depan.

Peluang Madrid untuk mendapatkan Martial pada bursa transfer musim panas ini sepertinya terbuka lebar. Pasalnya, Martial memang diiisukan mulai tidak betah berada di Man United karena sulitnya dalam mendapatkan jatah waktu bermain sejak dilatih oleh Jose Mourinho.

BACA JUGA: Man United Prioritaskan Mina daripada Maguire

Terlebih lagi, sejak The Red Devils –julukan Man United– membeli Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin 2017, Martial pun kerap kali menghiasi bangku cadangan Man United. Mourinho sebelumnya juga mengatakan jika dirinya tidak mengetahui apakah pemain Tim Nasional (Timnas) Prancis itu akan memiliki waktu bermain reguler pada gelaran 2018-2019.

Pernyataan Mourinho tersebut seolah membawa Martial menuju pintu keluar Old Trafford dalam waktu dekat. Martial memang menjadi salah satu pemain yang dikabarkan siap untuk angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini