Share

PSIS Sudah Ajukan Tawaran untuk Atep dan Airlangga, Persela Inginkan Gian Zola

Oris Riswan, Okezone · Kamis 19 Juli 2018 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 19 49 1924541 psis-sudah-ajukan-tawaran-untuk-atep-dan-airlangga-persela-inginkan-gian-zola-SDdev08KqY.jpg Teddy Tjahyono Direktur PT PBB. (Foto: Oris Riswan/Okezone)

BANDUNG – Persib Bandung sudah menerima tawaran resmi dari PSIS Semarang yang ingin menggunakan jasa dua pemainnya, yaitu Atep dan Airlangga Sutjipto. PSIS ingin memakai mereka dengan status pemain pinjaman.

“Surat (pengajuan peminjaman) sudah ada dari PSIS, sudah kita terima dari senin kemarin,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (19/7/2018).

Kedua pemain itu pun sudah diberitahu soal PSIS yang ingin menggunakan jasanya. Akan tetapi, Persib belum mengambil keputusan akhir.

Atep Koran Sindo

(Atep mungkin gabung PSIS. Foto: KORAN SINDO)

Menurutnya, disetujui atau tidak, hal itu akan dibahas lebih lanjut oleh manajemen dan tim pelatih. Ia pun tidak memberi sinyal apakah lebih condong melepas atau mempertahankan mereka.

“Belum (ada keputusan), sedang kami pertimbangkan,” ungkapnya.

Teddy mengatakan, jika jadi dipinjamkan, itu harus atas persetujuan semua pihak, mulai dari manajemen, tim pelatih, termasuk pemain yang bersangkutan.

“Semuanya harus ada pertimbangan, termasuk dari pemain yang bersangkutan, semua harus sepakat,” jelasnya.

BACA JUGA: Atep dan Airlangga Dipersilakan Pergi dari Persib

Selain PSIS, Persela Lamongan juga sudah mengajukan tawaran resmi peminjaman untuk gelandang muda Gian Zola. Tenaga Zola dibutuhkan pelatih Aji Santoso yang ingin menambah kuat sektor gelandang.

Sama dengan Atep dan Airlangga, Persib juga belum mengambil keputusan. Apalagi, surat resmi dari Persela baru diterima Persib hari ini.

 Kita masih harus diskusikan dulu di internal. Setelah itu kita (membahas) sama tim yang akan meminjam terkait pola peminjamannya seperti apa,” tutur Teddy.

Airlangga Persib

(Airlangga gabung PSIS? Foto: Oris/Okezone)

Sementara sebelumnya, Persib juga sudah melepas dua pemainnya ke Borneo FC dengan status pinjaman, yaitu Wildansyah dan Billy Keraf. Peminjaman dilakukan dengan harapan mereka mendapat jam bermain lebih banyak.

Sebab, di Persib mereka tidak banyak mendapat kesempatan bermain. Atep, Airlangga, dan Zola juga bernasib sama. Mereka sangat jarang dimainkan oleh pelatih Mario Gomez.

Gomez bahkan beberapa hari lalu sudah memberi sinyal akan melepas ketiga pemain tersebut. Bermain di tim lain dinilai lebih baik daripada bertahan di Persib tapi jarang dimainkan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini