nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unai Emery: Skuad Arsenal Sudah Lengkap!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 09:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 13 51 1921740 unai-emery-skuad-arsenal-sudah-lengkap-8wvH31Cv9F.jpg Unai Emery (Foto: AFP)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery menganggap skuad Arsenal "lengkap" setelah membuat langkah dengan mendfatangkan lima pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2018. Emery juga mengatakan bahwa klub hanya akan membuat tambahan untuk mendatangkan pemain lain jika kesempatan besar muncul.

The Gunners –julukan Arsenal– menyelesaikan penandatanganan gelandang Lucas Torreira (Sampdoria) dan Matteo Guendouzi (FC Lorient) minggu ini. Sebelumnya Arsenal juga telah mendapatkan tenaga baru di lini bertahan mereka dengan mendatangkan bek kanan Stephan Lichtsteiner (Juventus), bek tengah Sokratis Papastathopoulos (Borussia Dortmund) dan kiper Bernd Leno (Bayer Leverkusen).

BACA JUGA: Pelatih PSG Izinkan Rabiot Gabung Barcelona

Emery, yang menggantikan Arsene Wenger setelah pelatih berpaspor Prancis itu mengundurkan diri pada Mei 2018 lalu mengatakan, klub besar seperti Arsenal harus selalu terbuka untuk pemain baru. Ia pun mengatakan cukup senang dengan skuad yang dia miliki.

"Saat ini, saya pikir pasukan sudah lengkap. Kami hanya akan mendatangkan pemain lain jika ada kesempatan untuk mendatangkan satu pemain itu, atau dua pemain. Kami hanya akan menandatangani pemain di bulan depan jika dia adalah peluang besar,” ujar Emery seperti dilansir dari ESPN, Jumat (13/7/2018)

"Klub-klub besar tidak menutup pintu atau momen untuk menandatangani pemain baru. Hari ini, kita baik-baik saja. Mungkin kita bisa mendatangkan satu jika ada kemungkinan yang sangat baik bagi mereka untuk membantu kami, tetapi klub telah melakukan pekerjaan bagus untuk merekrut pemain baru dan saya senang,” tutup Emery.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini