nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Capello Puji Langkah Juventus Boyong Cristiano Ronaldo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 00:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 47 1921148 capello-puji-langkah-juventus-boyong-cristiano-ronaldo-o7DHhbjFbQ.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

ROMA – Teka-teki mengenai masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid akhirnya terjawab sudah. Manajemen Madrid akhirnya memutuskan untuk melepas megabintangnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Rumor mengenai hengkangnya Ronaldo ke Juve memang sudah beredar dalam beberapa hari terakhir. Bahkan sempat beredar kabar bahwa manajemen Juve bakal meresmikan transfer Ronaldo pada 7 Juli 2018. Namun nyatanya baru hari ini pihak Madrid akhirnya rela melepas Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Kehadiran Ronaldo ke Juve memang mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta sepakbola Italia. Salah satu sosok yang memuji langkah Juve mendatangkan Ronaldo adalah mantan pelatih AS Roma, Fabio Capello.

Baca Juga: Legenda Madrid: Ronaldo Tak Bisa Digantikan oleh Hazard atau Neymar

Capello menilai bahwa kehadiran Ronaldo di Juve secara tidak langsung memberikan dampak positif terhadap sepakbola Italia. Selain itu, Capello juga menilai datangnya Ronaldo bakal memberikan keuntungan secara finansial bagi Juve.

Cristiano Ronaldo

“Kedatangan Cristiano Ronaldo sangat penting untuk sepakbola Italia, itu merupakan sebuah karya jenius untuk Juventus dan untuk semua Italia,” puji Capello, seperti dilaporkan oleh Sky Sports, Kamis (12/7/2018).

Baca Juga: Setelah Ronaldo, Legenda Juventus Ini Nantikan Kedatangan Messi di Liga Italia

“Ini juga merupakan investasi yang pasti akan meningkatkan klub pada tingkat keuangan juga. Ronaldo adalah mesin penghasil uang dan membawa bisnis yang pasti ke Juventus,” tuntas pria berusia 72 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini