nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buffon Ikut Bahagia dengan Juventus Rekrut Ronaldo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 06:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 10 51 1920197 buffon-ikut-bahagia-dengan-juventus-rekrut-ronaldo-OTVoLD3XEa.jpg Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

PARIS – Kiper Paris Saint Germain (PSG), Gianluigi Buffon, mengaku ikut bahagia jika mantan timnya Juventus berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan penjaga gawang veteran itu Juventus untuk segera mengunci Ronaldo hingga mencapai kesepakatan.

Buffon yang akhirnya melepas pengabdiannya bersama Juventus pada musim ini tak merasa cemburu dengan keberadaan Ronaldo di Allianz Stadium. Pasalnya kiper berusia 40 tahun itu sangat mengetahui benar bahwa Bianconeri –julukan Juventus- sangat menginginkan sosok pemain seperti Ronaldo di lini depan.

Gianluigi Buffon (Foto: Reuters)

Maka dari itu saat kesempatan itu datang, hal tersebut tak boleh disia-siakan. Kedatangan Ronaldo pun bisa menjadi sangat berarti bagi Juventus yang masih terus mengincar gelar Liga Champions pada musim 2018-2019.

Baca juga Ini Tanggapan Media Spanyol Terkait Kabar Kepindahan Ronaldo

“Jika transfer ini terwujud, saya akan senang untuk klub dan penggemar. Ini akan membuat saya senang karena itulah yang dibutuhkan Juventus, untuk menemukan pemain baru dan memanggil mereka,” ungkap Buffon, mengutip dari Express, Selasa (10/7/2018).

Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Kabar Ronaldo ke Juventus memang terus berembus kencang. Pemain berusia 33 tahun itu diyakini akan menyetujui kesepakatan dengan Juventus dalam kesepakatan kontrak empat tahun dan gaji 30 juta euro atau sekira Rp503 miliar per musim. Sementara pembelian untuk mendatangkannya diperkirakan bisa mencapai 100 juta euro (Rp1,6 triliun) atau bisa bertambah mencapai 120 juta euro (Rp2 triliun).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini