Cristiano Ronaldo Tidak Jadi Diperkenalkan Juventus Hari Ini

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 09:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 07 51 1919191 cristiano-ronaldo-tidak-jadi-diperkenalkan-juventus-hari-ini-16jl4sdqqD.jpg Ronaldo tak jadi diperkenalkan hari ini. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

TURIN – Cristiano Ronaldo santer diberitakan akan diresmikan sebagai pemain anyar Juventus pada Sabtu (7/7/2018). Akan tetapi, hal itu batal terealisasi karena negosiasi mentok yang terjadi antara agen Ronaldo, Jorge Mendes dan Presiden Madrid Florentino Perez.

Seperti diberitakan Calciomercato, Sabtu (7/7/2018), Mendes dan Perez belum menemui titik temu. Saat ini, bisa dibilang hanya satu yang membuat Ronaldo akan berlabuh di Allianz Stadium, yakni persetujuan dari Perez.

Real Madrid Lumat Alaves 4-0, Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol

Pria berusia 70 tahun itu belum rela jika harus kehilangan Ronaldo. Meski begitu, pakar transfer Italia seperti Fabrizio Romano menyebut, tak jadinya Ronaldo diperkenalkan hari ini, bukan berarti pesepakbola berusia 33 tahun itu batal bergabung dengan klub yang bermarkas di Allianz Stadium.

BACA JUGA: Juventus Keluarkan Pernyataan Resmi Terkait Transfer Ronaldo

Diyakini, Ronaldo akan diumumkan sebagai pemain anyar Juventus pada awal pekan depan. Selain itu, jika diumumkan hari ini, waktunya juga terhitung mepet, mengingat Ronaldo baru saja menyelesaikan tugasnya membela Tim Nasional (Timnas) Portugal di Piala Dunia 2018.

Portugal Kalahkan Maroko lewat Gol Semata Wayang Cristiano Ronaldo

Menurut Sky Sport, Juventus dan Ronaldo sudah mencapai kesepakatan personal. Nantinya, ayah empat anak tersebut akan mendapatkan kontrak selama empat musim dan menerima bayaran 30 juta euro (Rp506 miliar) per tahun.

Sembari menunggu selesainya transfer ke Juventus, Ronaldo diketahui sedang berlibur di Yunani. Hal itu mengindikasikan bahwa Ronaldo segera gabung Juventus. Sebab, jarak antara Italia dan Yunani tidak jauh. Apalagi, baik Italia dan Yunani berada di wilayah yang sama yakni Eropa Selatan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini