nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Keluarkan Pernyataan Resmi Terkait Transfer Ronaldo

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 23:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 06 51 1919101 juventus-keluarkan-pernyataan-resmi-terkait-transfer-ronaldo-TFSziDyk2i.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

TURIN – Dalam beberapa waktu belakangan, berbagai media tak henti-hentinya mengabarkan mengenai transfer megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menuju Juventus. Akan tetapi, hal yang masih mengganjal adalah belum adanya pernyataan resmi mengenai perkembangan transfer tersebut. Tak ayal, pada akhirnya banyak pihak yang membuat spekulasinya sendiri.

Tak ingin terjadi salah paham atau merebaknya kabar yang tidak sesuai, pihak Juventus pada akhirnya membuat pernyataan bahwa mereka akan terus menginformasikan terkait perkembangan transfer Ronaldo. Maklum saja, pasalnya transfer Ronaldo ke Juve terbilang rumit karena tidak hanya melibatkan dua klub saja, melainkan sejumlah pihak lainnya.

(Baca juga: Andrea Agnelli Telefon Ronaldo agar Segera Gabung Juventus)

Cristiano Ronaldo

“Atas permintaan Consob dan mengikuti spekulasi terbaru dari media, Juventus Football Club mengumumkan bahwa selama kampanye bursa transfer, klub akan mengevaluasi berbagai peluang dan akan memberikan semua informasi yang diperlukan setelah semua persyaratan hukum,” tulis pernyataan Juventus, seperti diwartakan laman resmi Juventus, Jumat (6/7/2018).

Cristiano Ronaldo

Kabar kepindahan Ronaldo ke Juventus menjadi topik yang paling hangat sepanjang bursa transfer musim panas 2018 berlangsung. Maklum saja, pasalnya Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Terlebih lagi, ia juga merupakan ikon dari Real Madrid. Dengan kata lain, pindahnya Ronaldo akan memberi suasana baru dalam dunia sepakbola.

Berdasarkan kabar sejauh ini, Ronaldo telah sepakat untuk menerima gaji sebesar 30 juta euro atau sekira Rp506 miliar setiap musimnya. Ada pun hal yang masih mengganjal dalam transfer ini adalah keputusan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez, terkait klausul tebus CR7.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini