nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

I Made Wirawan Tak Sabar Nantikan Duel Persib Kontra PSIS

Oris Riswan, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 15:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 06 49 1918874 i-made-wirawan-tak-sabar-nantikan-duel-persib-kontra-psis-dpoxRIly7K.jpg I Made Wirawan siap hadapi PSIS. (Foto: Oris Riswan/Okezone)

BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat kiper M Natshir saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 8 Juli 2018. Akumulasi kartu kuning membuat ia tidak bisa bermain.

Asisten pelatih Fernando Soler mengatakan kemungkinan I Made Wirawan akan diplot menggantikan Natshir dalam laga nanti. Made sendiri selama ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Musim ini, Made baru dua kali mencatatkan bermain untuk 'Maung Bandung', yaitu di laga awal Liga 1 2018 melawan PS TIRA dan Sriwijaya FC.

I Made Wirawan

(Made siap tampil. Foto: Oris/Okezone)

Made sendiri sangat bersemangat jika benar-benar dimainkan saat melawan PSIS nanti. Ia mengaku cukup merindukan suasana pertandingan. Apalagi, saat bermain di Bandung, Bobotoh selalu berkali-kali meneriakan nama 'I Made' sebagai pelecut semangat.

BACA JUGA: Pemain Berlabel Timnas Indonesia Segera Merapat ke Persib

"Pastinya (teriakan I Made bikin kangen), sudah lama enggak dengar ya. Pastinya itu jadi salah satu faktor yang bikin pengin lagi masuk ke stadion (sebagai pemain inti) dengan atmosfer full suporter," kata Made.

Meski sudah lama tidak bermain, pria asal Bali itu mengaku sudah siap tempur. Apalagi, Persib sering melakukan beberapa pertandingan uji coba maupun game internal.

"Yang pasti sudah lama enggak main. Tapi pelatih juga sudah mempersiapkan adanya game, jadi sedikit membantu buat kita kembali mencari situasi pertandingan," tuturnya.

"Mudah-mudahan pertandingan nanti kita sudah fit dari mental, fisik, dan performa," jelas Made.

Ini Dia 27 Pemain dan Kostum Persib Bandung 2018

Ia pun berharap Bobotoh memadati Stadion GBLA saat pertandingan nanti. Sebab, Persib cukup lama tidak bermain di sana. Terakhir, Persib bermain di sana pada Ramadan lalu.

"Pastinya kita berharap Bobotoh mendukung kita. Bukan cuma besok, tapi juga semua pertandingan. Harapannya Bobotoh hadir terus dan pemain juga terus memberikan yang terbaik," ajak Made.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini