Ini yang Jadi Fokus PSMS Jelang Hadapi Madura United

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 06:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 49 1918096 ini-yang-jadi-fokus-psms-jelang-hadapi-madura-united-xKbBclNYXB.jpg Skuad PSMS Medan (Foto: Twitter PSMS)

MEDAN - Tim sepakbola PSMS Medan, membidik raihan poin penuh saat menjalani laga tandang menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pameling pada Minggu 8 Juli 2018.

Untuk itu, skuat Ayam Kinantan --julukan tim PSMS Medan, fokus berlatih menyerang, termasuk memfokuskan latihan pada penyelesaian akhir.

"Hari ini porsi latihan difokuskan untuk mempertajam penyelesaian akhir dengan variasi latihan shooting, crossing dan cut-back," kata Pelatih Kepala PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu 4 Juli 2018.

Baca Juga: Menang Besar di Medan, Skuad Persib Diguyur Bonus Berlipat

Persoalan penyelesaian akhiri ini, kata Djanur --panggilan akrab Djadjang, telah menjadi momok bagi PSMS Medan di sejumlah laga terakhir. Untuk itu mereka akan merekrut pemain baru dengan kemampuan penyelesaian akhir yang lebih baik di putaran kedua Liga 1 musim 2018 mendatang.

PSMS

"Sudah ada pemain lokal yang bakal kita panggil, namun tidak diungkapkan dulu, nanti saja kalau sudah pasti. Kita juga punya wacana mendatangkan striker asal Argentina Alexis Blanco. Namun belum tahu kapan dia bisa datang," terangnya,

Baca Juga: Kiper Persib Bocorkan 'Provokasi' Mario Gomez Sebelum Kalahkan PSMS

Djanur menyebutkan, pertadingan melawan Madura United bukanlah merupakan pertandingan mudah. Selain karena sarat dengan pemain berkualitas, Madura United juga diuntungkan dengan posisi mereka yang kini cukup aman di klasmen sementara Liga 1.

"Kita memang harus mempertajam serangan, selain menyiapkan strategi bertahan yang mumpuni. Mereka punya pemain bagus dan posisi di klasmen lagi enak sekarang,"tukasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini