nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pemain Persib Akan Dipinjamkan ke Klub Lain

Oris Riswan, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 13:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 03 49 1917150 5-pemain-persib-akan-dipinjamkan-ke-klub-lain-RLSFRXtPJc.jpg Skuad Persib saat berlatih di Stadion Arcamanik Bandung. (Foto: Oris Riswan/Okezone)

BANDUNG - Persib Bandung berencana menambah kuat timnya untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 dan Piala Indonesia 2018. Salah satu opsinya adalah dengan merekrut pemain anyar yang sesuai kebutuhan tim.

"Kita butuh beberapa pemain baru, empat sampai lima pemain minimum (akan direkrut)," kata pelatih Mario Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (2/7/2018).

Ia sendiri belum menyebut identitas pemain-pemain yang akan direkrut. Yang jelas, saat ini ada beberapa pemain seleksi. Salah satunya eks Persija Jakarta Rafid Lestaluhu. Selain itu, ada beberapa pemain seleksi yang merupakan pemain Diklat Persib.

Rafid Lestaluhu

(Rafid Lestaluhu. Foto: Oris Riswan/Okezone)

Dalam beberapa hari ke depan, rencananya juga akan datang beberapa pemain seleksi. Tapi, identitas pemain tersebut juga masih dirahasiakan.

BACA JUGA: Eks Pemain Klub Timor Leste Ikuti Seleksi di Persib

Jika rencana perekrutan berjalan sesuai rencana, maka ada konsekuensi yang harus diambil. Beberapa pemain harus dilepas dari skuad 'Maung Bandung'.

Tapi, Gomez memberi isyarat tidak akan melepas pemainnya secara permanen. Ia berencana meminjamkan beberapa pemainnya agar komposisi tim tidak gemuk.

"Kita akan pinjamkan pemain ke tim lain yang tidak punya opsi (sulit mendapatkan kesempatan bermain) di sini. Kita akan pinjamkan empat sampai lima pemain di sini," jelasnya.

Senada dengan para pemain yang akan direkrut, ia juga belum membeberkan siapa saja yang akan dipinjamkan ke tim lain.

Skor Kacamata Hiasi Laga Persib Bandung Kontra Bali United

Tapi, catatan Okezone, di Persib saat ini cukup banyak pemain yang minim mendapatkan kesempatan bermain. Mereka di antaranya Atep, Billy Keraf, Muchlis Hadi Ning, Wildansyah, Aqil Savik, Imam Arief Fadillah, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, bahkan Hariono dan Tony Sucipto yang kini sering dicadangkan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini