nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yerry Mina Buka Suara soal Masa Depannya di Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 16:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 26 46 1914226 yerry-mina-buka-suara-soal-masa-depannya-di-barcelona-8qGFkWTCQL.jpg Yerry Mina. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Rumor kepergian Yerry Mina dari Barcelona terus berembus kencang di sepanjang musim ini. Setelah cukup lama bungkam, Mina pun akhirnya buka suara soal masa depannya di klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Mina mengaku masih betah berada di Barcelona. Dengan begitu, pemain berpaspor Kolombia itu tak berpikir untuk angkat kaki dari Camp Nou untuk hijrah ke tim lain pada bursa transfer musim panas 2018.

Barcelona Sepakati Transfer Bek Tengah Kolombia Yerry Mina

(Yerry Mina. Foto: Reuters)

Tetapi, masa depan Mina kini bergantung pada keputusan klub. Dengan kondisi ini, pemain berusia 23 tahun tersebut pun hanya bisa berdoa agar harapannya untuk bertahan di skuad Barcelona dapat terwujud.

BACA JUGA: Yerry Mina Jadi Incaran Liverpool pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

“Bagi saya, Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Saya tidak ingin pergi dan saya tidak pernah ingin melakukannya. Saya suka dengan klub, kota, orang-orang, dan para pemain di sini, semuanya saya sukai,” ujar Mina, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (26/6/2018).

“Ini luar biasa karena saya selalu merasa didukung. Sekarang saya tenang, saya telah melakukan berbagai hal dengan cara sebaik mungkin, mencoba meningkatkan terus kemampuan saya karena itulah yang saya inginkan,” lanjutnya.

Barcelona Sepakati Transfer Bek Tengah Kolombia Yerry Mina

(Yerry Mina. Foto: AFP)

Barcelona memang dikabarkan bakal melepas Mina pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Usai rumor pelepasan Mina berembus kencang, sejumlah tim pun langsung melirik Mina. Salah satunya adalah Liverpool. Penawaran bahkan kabarnya telah diajukan Liverpool kepada Barcelona.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini