nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Akui Ogah Dukung Madrid saat Tampil di Final Liga Champions 2017-2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 05:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 11 261 1909049 messi-akui-ogah-dukung-madrid-saat-tampil-di-final-liga-champions-2017-2018-qVtTR8YHdR.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

MOSKOW – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tidak mendukung Real Madrid ketika tampil di final Liga Champions 2017-2018 menghadapi Liverpool. Bahkan ia tidak menginginkan rival Barcelona itu tampil sebagai pemenang.

Barcelona yang sejatinya memiliki penampilan gemilang selama musim 2017-2018, harus rela melihat Madrid tampil di Final Liga Champions. Padahal di kompetisi Liga Spanyol, Barcelona bisa dikatakan selalu lebih unggul dari Madrid.

Lionel Messi (Foto: AFP)

“Apakah saya menonton Final Liga Champions? Beberapa di antaranya iya, itulah kebenarannya, bukan karena saya tidak ingin melihatnya, tetapi karena kami berada di Argentina dan zona waktu berbeda. Saya melihat highlight dan semua yang terjadi,” ungkap Messi, mengutip dari Football Espana, Senin (10/6/2018).

Baca juga Messi : Barcelona Tidak Hanya Bergantung Pada Saya

“Apakah kami selalu ingin Madrid kalah? Saya hanya ingin menang. Apa yang tim lain lakukan tidak membuat saya tertarik,” tambahnya.

Lionel Messi (Foto: AFP)

“Sebagai pemain Barcelona, ketika Anda tidak dalam kompetisi, saya tidak ingin rival terbesar kami menang, tetapi saya ingin kami menang terlebih dahulu, itu yang utama,” lanjutnya.

Akan tetapi nasib berkata lain. Barcelona sendiri harus tersingkir di babak perempatfinal setelah mengalami kekalahan tragis dari AS Roma. Sementara Madrid pada akhirnya berhasil memenangi trofi Liga Champions untuk yang ketiga kalinya secara berturut usai menundukkan Liverpool dengan skor 3-1.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini