Share

Demi Dapatkan Bale, Man United Siap Berikan Pogba ke Madrid

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 51 1906946 demi-dapatkan-bale-man-united-siap-berikan-pogba-ke-madrid-oeQCsNpOUN.jpg Paul Pogba. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Segala cara dilakukan Manchester United demi mendapatkan pemain Real Madrid, Gareth Bale, pada musim panas 2018 ini. Kini, mereka pun telah menyiapkan rencana baru untuk mendatangkan Bale.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (5/6/2018), Man United siap memberikan gelandang andalan mereka, Paul Pogba, ke Madrid demi mendapatkan Bale. Penawaran ini tentu saja disertai pula dengan uang bernilai fantastis.

Cetak 2 Gol ke Gawang Man City, Paul Pogba Disalami Pep Guardiola

(Paul Pogba. Foto: Reuters)

Bale memang tengah menjadi target The Red Devils –julukan Man United– pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Ketertarikan Madrid semakin memuncak setelah sang pemain tampil begitu gemilang di laga final Liga Champions 2017-2018. Saat itu, dua dari tiga gol Madrid dicetak oleh Bale. Berkat penampilan apiknya, Madrid pun dapat meraih gelar juara di Liga Champions selama tiga musim beruntun.

BACA JUGA: Madrid Tak Jadi Jual Gareth Bale

Dengan aksi gemilang tersebut, Man United pun berharap bisa bermain bersama Bale pada musim depan. Kehadiran Bale sangat dibutuhkan karena tim asuhan Jose Mourinho sendiri memiliki target yang cukup besar pada musim 2018-2019. Mereka berharap bisa meraih gelar juara di berbagai kompetisi.

Gareth Bale Sumbang 2 Gol Antar Real Madrid Hattrick Juara Liga Champions

(Gareth Bale. Foto: Reuters)

Karena itu, Man United pun berharap dengan memberikan Pogba dan uang, Madrid bersedia melepas Bale. Menurutnya, tawaran ini sangatlah menarik karena Pogba sendiri sempat berstatus sebagai pemain termahal dunia saat didatangkan Man United dari Juventus sebesar 89 juta poundsterling pada 2016.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini