nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Jadi Pelatih Napoli, Ancelotti Bawa 3 Pemain Bintang ke San Paolo

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 10:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 24 47 1902048 resmi-jadi-pelatih-napoli-ancelotti-bawa-3-pemain-bintang-ke-san-paolo-Hm2fpMzNGd.jpg Ancelotti resmi latih Napoli. (Foto: AFP/Gerard Julien)

NAPLES – Carlo Ancelotti resmi ditunjuk sebagai pelatih Napoli. Pelatih berusia 58 tahun itu kemudian dikontrak tiga tahun oleh manajemen Partenopei –julukan Napoli. Setelah resmi diangkat sebagai pelatih, Ancelotti langsung mendorong manajemen Napoli untuk mendatangkan tiga pemain bintang sekaligus ke Stadion San Paolo pada bursa transfer musim panas 2018.

Seperti diberitakan The Sun, Kamis (24/5/2018), Ancelotti berharap manajemen Napoli dapat mendaratkan David Luiz (Chelsea), Arturo Vidal (Bayern Munich) dan Karim Benzema (Real Madrid). Kehadiran Luiz dibutuhkan Napoli untuk mengantisipasi jika Kalidou Koulibaly angkat kaki dari Stadion San Paolo.

Bek berpaspor Senegal itu kemungkinan besar akan melanjutkan karier bersama Chelsea. Sementara itu, Vidal diplot untuk menggantikan posisi Jorginho. Nama yang disebut terakhir dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, meski belum diketahui secara pasti nama tim yang memburu gelandang keturunan Brasil itu.

Vidal dan Bolados Bawa Chile Menang Tipis 2-1 atas Swedia

BACA JUGA: Ancelotti Bawa Vidal ke Napoli?

Sementara itu, Benzema dibutuhkan untuk menambah daya gedor Napoli. Sekadar diketahui, Napoli saat ini tidak memiliki penyerang murni yang mempunyai naluri gol tinggi. Dalam dua musim terakhir, posisi ujung tombak justru dipercayakan kepada pemain yang mentas di posisi winger, yakni Dries Mertens.

Hal itu karena penyerang tengah Napoli, Arkadiusz Milik, sering dilanda cedera. Ketika pulih dari cedera, Milik justru gagal membayar kepercayaan yang diberikan sang pelatih.

Dramatis! Napoli Redam Juventus lewat Gol Semata Wayang Koulibaly pada Menit 90

Jika ketiga nama di atas berhasil didatangkan Napoli, jangan heran jika pada akhirnya mereka dapat menghentikan hegemoni Juventus yang mendominasi Liga Italia dalam tujuh musim terakhir. Apalagi, Napoli kali ini ditangani Ancelotti yang berpengalaman meraih trofi kompetisi domestik di tiga negara berbeda.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini