nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persela Siap Hapus Mimpi Buruk saat Hadapi Bali United

ant, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 23:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 15 49 1886963 persela-siap-hapus-mimpi-buruk-saat-hadapi-bali-united-tD6ATuNK2P.jpg Persela Lamongan (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

LAMONGAN - Persela Lamongan, menargetkan diri mampu menghapus "mimpi buruknya" menghadapi Bali United, setelah pada musim lalu tak pernah menang meski bermain di kandang sendiri.

Persela, kembali akan menghadapi Bali United pada musim kali ini, dalam pertandingan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jatim, Senin 16 April 2018.

"Kami ingin menghapus mimpi buruk itu. Dan di laga besok melawan Bali United jangan sampai kalah lagi, dan wajib menang," kata Asisten Pelatih Persela Lamongan, Danur Dara di Lamongan, Minggu.

Baca juga Dani Namangge Jadi Rekrutan Terakhir Persiba Balikpapan

Berdasarkan catatan musim lalu, Persela Lamongan kalah 0-1 di Lamongan, dan kembali harus mengakui keunggulan Bali United 1-5 di Bali. Danur mengaku, pada laga melawan Bali United, Pelatih Utama Persela Aji Santoso harus absen sehingga tidak bisa mendampingi anak asuhnya, karena harus mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro di Yogyakarta.

"Apa pun alasannya, di kandang sendiri wajib hukumnya memaksimalkan tiga poin walaupun tidak didampingi Mas Aji Santoso," ujar Danur kepada wartawan.

Baca juga Pimpin Arema FC Lawan Persib, Asisten Pelatih Janjikan Akhiri Tren Buruk

Sementara Asisten Pelatih Bali United Eko Purjianto mengaku juga menargetkan kemenangan dan mempertahankan tren positif tidak pernah kalah melawan Persela Lamongan.

"Persela punya kelebihan tapi juga ada kelemahannya. Dari situ bagaimana kami akan meredam permainan tuan rumah," katanya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini