nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Salah Kirim Pesan ke AS Roma Jelang Bertemu di Semifinal Liga Champions

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 15 April 2018 20:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 15 261 1886965 salah-kirim-pesan-ke-as-roma-jelang-bertemu-di-semifinal-liga-champions-YPpcuvrtGX.jpg Mohamed Salah (Lindsey Parnaby/AFP)

LIVERPOOL - Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah, mengatakan akan terus berhubungan baik dengan mantan timnya, AS Roma. Hasil undian babak semifinal Liga Champions 2017-2018 akan mempertemukan Salah dan teman-teman satu timnya saat dirinya masih memperkuat tim Italia tersebut.

Pada 2016 salah memperkuat AS Roma, namun hanya bertahan satu musim, setelah itu Salah memilih memperkuat Liverpool pada musim 2017-2018. Salah didatangkan ke Liverpool pada musim panas lalu. Kini dirinya menjadi salah satu pemain yang membawa pengaruh cukup besar untuk klub Merseyside tersebut.

Bagaimana tidak, sejak kedatangannya ke Liverpool, pemain Tim Nasional (Timnas) Mesir itu telah mencetak 39 gol untuk Liverpool di semua kompetisi. Salah juga menyumbangkan 2 gol saat The Reds –julukan Liverpool- mengalahkan Manchester City dengan agregat 5-1 di babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

BACA JUGA: Klopp Senang Liverpool Jumpa Roma di Semifinal Liga Champions

Pemain berusia 25 tahun itu juga berhasil membawa Liverpool berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Liverpool mengoleksi 70 poin dan hanya berjarak satu poin dengan Man United yang berada satu strip di atas mereka. Dengan begitu, skuad asuhan Jurgen Klopp itu masih berpotensi menggeser Man United dari posisi kedua.

Perjalanan Liverpool dan Roma menuju semifinal Liga Champions terbilang cukup mengagumkan. Liverpool berhasil menundukkan Man City, calon juara Liga Inggris musim ini. Sementara tim berjuluk Serigala Ibu Kota, AS Roma dengan tidak disangka berhasil menghentikan laju Barcelona.

Setelah undian babak semifinal tersebut, AS Roma mengirimkan pesan kepada mantan pemainnya tersebut melalui Twitter.

BACA JUGA: Potensi Ramos Dilarang Tampil 1 Pertandingan karena Masuki Area Teknik Madrid

“Kami akan menjadi lawan selama 180 menit, tetapi apa pun yang terjadi kami akan tetap berteman seumur hidup. Sampai Ketemu @22mosalah !” AS Roma menulis di akun Twitter resmi mereka, dikutip dari The Sports Review, Minggu (15/4/2018).

“100 persen,” Salah menjawab segera setelahnya.

Pada babak semifinal Liga Champions yang mempertemukan kedua tim, The Reds akan lebih dulu menjadi tuan rumah di leg I. Laga tersebut rencananya akan dimainkan di Anfield Stadium, Rabu 25 April 2018 dini hari WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini