nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Akui Pakai Celana Dalam Ronaldo Jelang Final Liga Champions

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 15:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 21 261 2094817 klopp-akui-pakai-celana-dalam-ronaldo-jelang-final-liga-champions-z32t1IlLjl.jpg Jurgen Klopp mengaku celana dalam Cristiano Ronaldo itu sudah tidak lagi dipakainya (Foto: Situs resmi Liverpool)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, membuat pengakuan mengenai tingkah laku aneh manajernya, Jurgen Klopp. Pria asal Jerman itu disebut menggunakan celana dalam merk Cristiano Ronaldo untuk menenangkan anak asuhnya jelang laga Final Liga Champions 2017-2018 kontra Real Madrid.

Jurgen Klopp lantas membenarkan cerita dari anak asuhnya itu. Pelatih berusia 52 tahun itu mengaku membeli celana dalam merk Cristiano Ronaldo beberapa tahun lalu. Namun, celana itu tidak lagi dipakainya setelah Final Liga Champions 2017-2018 di Kiev, Ukraina.

Jurgen Klopp memakai celana dalam merk CR7 untuk memancing tawa para pemainnya (Foto: Goal)

Baca juga: Klopp Pakai Celana Dalam Ronaldo Jelang Final Liga Champions

Pria berkacamata itu menuturkan, sengaja memakai celana dalam Cristiano Ronaldo dengan cara yang tidak biasa untuk membuat anak asuhnya rileks jelang laga final. Inisiatifnya berhasil meredakan ketegangan walau akhirnya Liverpool tumbang 1-3.

“Benar. Beberapa tahun lalu saya sedang membeli celana dalam. Saya langsung mengambil dari rak Cristiano Ronaldo. Saya masih menyimpannya, tetapi tidak pernah dipakai lagi sejak final itu,” ujar Jurgen Klopp, melansir dari Goal, Rabu (21/8/2019).

“Selama final, saya sengaja memakainya. Akan tetapi, selama sesi latihan, saya dengan sengaja menarik celana itu ke atas hingga dada. Itu sangat lucu,” imbuh pria kelahiran Stuttgart tersebut.

Jurgen Klopp bahkan menarik celana dalam itu hingga ke atas dan terlihat lucu (Foto: Premier League)

Georginio Wijnaldum pekan lalu mengatakan, bosnya itu memang kerap melucu di ruang ganti demi meredakan ketegangan. Pemain asal Belanda itu memuji Jurgen Klopp yang selalu punya ide kreatif untuk mengurangi beban anak asuhnya jelang setiap laga, salah satunya dengan celana dalam aneh itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini