nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laga Sengit Bali United Kontra Thanh Hoa Berakhir dengan Skor 0-0

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 20:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 13 51 1872286 laga-sengit-bali-united-kontra-thanh-hoa-berakhir-dengan-skor-0-0-m5ZrOBfNxR.jpg Bali United (Foto:Antara)

HANOI – Bali United menuai hasil imbang dengan skor 0-0 saat berhadapan dengan FLC Thanh Hoa pada matchday keempat Grup G Piala AFC musim 2018, Selasa (13/3/2018). Dalam kesempatan tersebut kedua tim tidak mampu memasukan satu gol pun meski banyak peluang emas yang tercipta.

Bermodal semangat, Bali United mencoba membangun serangan pada menit awal. Meski demikian, mereka tampak masih kesulitan dalam membangun serangan. Tampak umpan-umpan silang para pemain berhasil diantisipasi dengan mudah oleh pemain Thanh Hoa.

Setelah 25 menit merumput masih belum ada peluang yang benar-benar dibuat oleh kedua tim. Pergerakan bola masih mendominasi tengah lapangan. Beberapa kali serangan cepat Bali United berhasil digagalkan dengan mudah.

Lima menit menjelang berakhirnya babak pertama, peluang sudah mulai diciptakan oleh para pemain. Spasojevic berusaha merangsek lini pertahanan Thanh Hoa hingga menuju kotak penalti, sayangnya sepakan kerasnya tersebut masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Trong Hoang juga mencoba melakukan serangan balasannya kepada Bali United. Sang pemain mencoba menerukan umpan tarik dari Karube ke kotak penalti Bali United. Lagi-lagi sepakan keras sang pemain melambung di atas gawang.

Memasuki babak kedua, baik Bali United maupun Thanh Hoa mencoba untuk melancarkan strategi yang berbeda ketimbang babak sebelumnya. Beberapa pemain mulai diganti untuk memberikan penyegaran di semua lini.

Irfan Bachdim mencoba membangun serangan pada menit ke-60. Kerjasama yang cukup baik berhasil diberikannya bersama dengan Van der Velden. Nahas, mendekati kotak penalti, si kulit bundar berhasil diamankan dengan baik oleh Nguyen Xuan Thanh.

Hingga menit ke-80 kebuntuan tak kunjung terpecahkan. Para pemain dari kedua tim terlihat sangat frustrasi karena belum berhasil mencetak satu gol pun. Hingga berakhirnya pertandingan, tidak ada satu gol pun yang tercipta. Skor kacamata pun menghiasi laga sengit di My Dinh National Stadium.

Susunan Pemain:

FLC Thanh Hoa: Bui Tien Dung; Nguyen Xuan Thanh, Nguyen Minh Tung, Nguyen Van Bakel, Tran Dinh Dong, Karube, Nguyen Trong Hoang, Vu Minh Tuan; Faye, Ngo Hoang Thinh, Ofere.

Bali United: Hendrawan; Fajrin, Byung-Gun, Demerson, Wijaya; Van der Velden, Sausu, Lilipaly; Brands, Bachdim, Spasojevic.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini