nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persipura Menang Tipis Lawan Bhayangkara FC

ant, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 02:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 12 49 1871182 persipura-menang-tipis-lawan-bhayangkara-fc-HsciSPiIho.jpg Persipura vs Bhayangkara FC (Foto: Antara)

SIDOARJO - Persipura Jayapura memang tipis saat melawan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 dalam laga persahabatan Jawa Kalimantan Jayapura (Jakajaya). Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Minggu 11 Maret 2018 malam WIB.

Gol semata wayang tersebut berhaail dilewatkan pemain Persipura Boaz Salosa di menit perpanjangan waktu babak kedua usai melalui kemelut yang dijaga Awan Seto.

Dalam laga itu, pemain Bhayangkara di bawah asuhan Simon Mcmanamey beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk menciptakan gol.

Tetapi, penyelesaian akhir yang kurang maksimal sehingga membuat tim ini tidak berhasil menciptakan gol hingga pertandingan usai.

Sepertinya terjadi di menit ke 70 pemain tengah Bhayangkara FC, Fendry Mofu hampir saja membuat gol usai membawa bola dari tengah lapangan. Tetapi, tendangan yang dilakukan masih lemah dan berhasil ditangkap oleh kiper Dede Sulaiman.

Usai pertandingan, pelatih Bhayangkara Simon Mcmanamey mengatakan kalau permainan anak asuhnya ini sudah cukup bagus dari menit pertama sampai akhir.

"Namun, di pada 30 detik terkahir pemain kami seakan kehilangan konsentrasi dan akhirnya terciptalah gol di akhir pertandingan itu," ujarnya.

Ia menjelaskan, dirinya cukup puas dengan permainan kali ini, karena kalau permainan ini diterapkan dalam liga dirinya optimistis akan mendapatkan poin penuh, mengingat skema yang dilakukan sudah berjalan sesuai dengan rencana.

"Termasuk juga, adanya rencana penambahan pemain depan asing yang akan didatangkan pada liga mendatang," katanya.

Di sisi lain, pelatih Persipura Jayapura Peter Betler mengaku sudah bagus permainan dari timnya kali ini, karena skema yang dilakukan sudah sesuai instruksi yang dilakukan.

"Tidak hanya Boaz, beberapa pemain kami sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, dan akhirnya bisa memaksimalkan hasil," ucapnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini