Mahrez Berencana Gabung Roma pada Musim Panas 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 22:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 08 51 1869909 mahrez-berencana-gabung-roma-pada-musim-panas-2018-EJ1mKCHybY.jpg Riyad Mahrez. (Foto: AFP)

LEICESTER – Pemain Leicester City, Riyad Mahrez, dikabarkan sudah tidak betah berada di timnya saat ini. Mahrez pun disebut-sebut siap meninggalkan Leicester saat kontraknya habis pada akhir musim 2017-2018.

Berbagai spekulasi pun muncul terkait masa depan Mahrez. Nama Mahrez terus dikait-kaitkan dengan banyak tim papan atas dunia. Kemampuan apiknya dalam mengatur serangan menjadi salah satu alasan yang membuat banyak klub terpikat dengan Mahrez.

Kini, masa depan Mahrez kembali dikaitkan dengan sebuah klub. Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (8/3/2018), Mahrez kabarnya sangat tertarik untuk pindah ke salah satu klub Italia, yakni AS Roma.

Pemain Tim Nasional (Timnas) Aljazair itu bahkan disebut-sebut tengah membicarakan lebih lanjut soal kepindahannya ke Roma. Mahrez memaksa pindah ke Roma saat bursa transfer musim panas 2018 dibuka.

BACA JUGA: Mahrez Buka Suara soal Alasan Absennya di Dua Laga Leicester

Namun, sebuah kabar menyebut bahwa Mahrez masih mendapat kendala besar untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Ia belum mendapat restu dari manajemen The Foxes –julukan Leicester– untuk bergabung ke Roma.

Mahrez tentu tidak ingin rencananya untuk pindah klub kembali gagal terjadi. Sebab, pada bursa transfer musim dingin 2018, Mahrez sudah menghentikan rencananya untuk hengkang ke Mancehster city karena dihalau Leicester.

Sang pemain pun sangat kecewa ketika itu. Dirinya meluapkan rasa kesalnya dengan absen pada beberapa pertandingan yang dilakoni Leicester setelah bursa transfer musim dingin 2018 resmi ditutup. Namun, Mahrez akhirnya kembali tampil di Liga Inggris.

BACA JUGA: Guardiola Berharap Mahrez Segera Kembali Perkuat Leicester

Kemampuan apik Mahrez memang membuat banyak klub terpikat dengannya. Pemain berusia 27 tahun itu telah berkontribusi besar atas berbagai kemenangan yang diraih Leicester sejak bergabung ke sana pada Januari 2014. Mahrez juga berkontribusi atas gelar juara Liga Inggris yang diraih pada musim 2015-2016.

Penampilan apik juga terus ditunjukkan Mahrez sepanjang musim ini. Pada musim 20117-2018, Mahrez telah mencetak 10 gol dan 10 assist dari 31 penampilannya bersama Leicester di berbagai kompetisi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini