Mahrez Buka Suara soal Alasan Absennya di Dua Laga Leicester

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 21:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 10 45 1857710 mahrez-buka-suara-soal-alasan-absennya-di-dua-laga-leicester-QnLuAZKtEE.jpg Riyad Mahrez. (Foto: AFP)

LEICESTER – Berbagai spekulasi terkait absennya Riyad Mahrez dari dua pertandingan Leicester City pekan ini terus berembus. Banyak pihak menyebut tindakan Mahrez ini dilakukan karena kecewa tidak jadi bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer dingin 2018.

Setelah diam seribu bahasa selama beberapa hari, Mahrez pun akhirnya buka suara. Pemain berpaspor Aljazair itu menanggapi berbagai rumor yang berembus sejak dirinya tidak hadir dalam dua pertandingan terakhir Leicester.

Dalam pesannya, Mahrez menepis semua asumsi yang beredar, termasuk pernyataan yang menyebutnya melakukan tindakan tersebut karena kecewa batal bergabung dengan Man City. Mahrez secara tegas mengaku bahwa ketidakhadirannya bukan disebabkan karena hal tersebut.

BACA JUGA: Puel: Riyad Mahrez Kecewa Gagal Gabung Manchester City

Lewat pesannya, Mahrez juga menegaskan bahwa dirinya masih sangat senang berada di Leicester City. Mahrez mengaku tidak ada yang berubah dalam dirinya sampai saat ini. Karena itu, ia pun akan terus memberikan penampilan terbaiknya untuk The Foxes –julukan Leicester.

"Selama 10 hari terakhir banyak orang yang mengaku sebagai teman saya telah berbicara tentang saya dan hal-hal yang tidak mereka ketahui sama sekali. Dari balik itu, banyak orang dan jurnalis telah membuat asumsi tanpa memeriksa dengan benar ceritanya. Jadi, saya ingin menjelaskan bahwa semua asumsi yang menjelaskan alasan saya absen sama sekali tidak benar,” ujar Mahrez, sebagaimana dikutip dari NBC Sport, Sabtu (10/2/2018).

BACA JUGA: Penyebab Mahrez Gagal Gabung Manchester City

“Saya sendiri atau penasihat saya tidak pernah membuat pernyataan tentang hal itu, sehingga semua praduga yang dibuat sama sekali tanpa dasar. Leicester City selalu menyadari keberadaan saya dan memiliki pengetahuan tentang pemikiran saya, baik secara langsung atau melalui penasihat saya,” lanjut Mahrez.

“Saya telah menjadi bagian dari tim Leicester City yang telah mencapai banyak kesuksesan termasuk promosi ke Liga Inggris dan menjadi Champions of the League. Gol saya selalu sama dan saya selalu memberikan 100% penuh diri saya saat bermain untuk klub penggemar dan rekan tim saya. Tujuan saya tetap sama hari ini dan di masa depan. Ketika saya diminta untuk menjadi bagian dari tim Leicester, yakinlah saya akan terus memberikan segalanya," tukas Mahrez.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini