nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Persembahkan Gelar Piala Presiden 2018 untuk Jakmania

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 18 Februari 2018 00:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 18 49 1860969 persija-persembahkan-gelar-piala-presiden-2018-untuk-jakmania-iF4wP0aetv.jpg Para The Jakmania (Foto: Akbar Nugroho Gumay/ANTARA)

JAKARTA - Persija akhirnya tampil sebagai juara Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018) malam WIB. Tim Macan Kemayoran -julukan Persija- tampil mengesankan usai mengandaskan Bali United dengan skor akhir 3-0.

Marko Simic sekali lagi mampu menunjukkan kelasnya dengan mencetak dua gol pada laga pamungkas. Sementara satu gol lagi berhasil dilesakkan Novri Setiawan yang menutup kemenangan manis Persija di kotanya sendiri.

Pelatih Persija yakni Stefano Cugura Tecco mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada seluruh tim yang berjuang keras untuk bisa merebut gelar juara. Tak lupa ia juga mempersembahkan gelar ini untuk suporter setianya, yakni The Jakmania. Apalagi pada laga pamungkas ini seluruh stadion penuh sesak dipadati The Jakmania.

"Saya harus berterima kasih kepada semua komponen dari dalam tim, terutama kepada manajemen, tim pelatih dan pemain. kita semua sudah bekerja dengan team work dan hasilnya bagus, akhirnya kita bisa angkat piala buat Jak Mania yang telah membuat isi stadion penuh. Ini bagus saya sangat terima kasih kepada semua," ungkap Teco, setelah laga usai.

Baca Juga: Persija Jakarta Resmi Jadi Juara Piala Presiden 2018 Usai Tumbangkan Bali United 3-0

Senada dengan Teco, sang kapten yakni Ismed Sofyan juga senang bisa mengangkat trofi kembali untuk Persija. Akhirnya setelah penantian yang panjang, Macan Kemayoran berhasil menangkat piala juara. Terakhir pada 2001, Persija berhasil menjuarai turnamen bergengsi di Liga Indonesia.

"Akhirnya kita bisa memenangkan pertandingan, ini tidak lepas dari kerja keras para pemain. Saya sudah 16 tahun di sini, akhirnya bisa menambah koleksi gelar lagi untuk Persija," ucap Ismed.

Sementara itu, pemain terbaik dan top skor Piala Presiden, Marko Simic mengaku bangga bisa membawa Persija meraih gelar juara. Ia juga senang bisa berkontribusi banyak untuk tim kebanggaan ibu kota itu.

"Ini adalah salah satu momen terbaik dalam karir saya. Saya sangat bangga. Saya mengucapkan terima kasih kepada tim, pelatih dan pemain. ini adalah sebuah perjuangan untuk Persija dan kota Jakarta serta untuk keluarga saya," tutup Simic.

(mrh)

Berita Terkait

Piala Presiden 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini