Image

Marcelo Dukung Zidane Tetap Tangani Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 09:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 14 46 1859245 marcelo-dukung-zidane-tetap-tangani-madrid-Y7L8uTJBbb.jpg Marcelo dan Zinedine Zidane (Foto: AFP)

MADRID – Rangkaian hasil buruk yang didapat Real Madrid sepanjang gelaran kompetisi 2017-2018, membuat nasib pelatih mereka, Zinedine Zidane, kini berada di ujung tanduk. Pasalnya, jika klub berjuluk Los Blancos itu kembali mendapat hasil minor, maka bukan tak mungkin posisi Zidane di Madrid saat ini sebagai pelatih kepala akan digantikan oleh orang lain di musim depan.

Menanggapi rumor yang berkembang mengenai pemecatan Zidane, bek Madrid, Marcelo, justru menunjukkan sikap setianya kepada sang pelatih. Bek berkebangsaan Brasil itu menilai bahwa Zidane merupakan sosok pelatih yang luar biasa.

(Baca juga: Madrid vs PSG bak Final Liga Champions)

Menurutnya, Zidane telah berjasa besar dalam membawa Madrid menjadi klub terbaik dunia dalam dua musim terakhir. Bagaimana tidak, baru sekira dua tahun melatih Madrid, pelatih berpaspor Parncis itu langsung mengantarkan timnya meraih delapan trofi bergengsi, termasuk di antaranya dua trofi Liga Champions.

Selain memuji kinerja Zidane yang luar biasa, Marcelo juga menyebutkan pelatihnya itu banyak membantu para pemain untuk berkembang dan menjadi lebih baik. Marcelo tak memungkiri bahwa Zidane merupakan sosok pelatih yang sangat akrab dengan para pemainnya.

“Dia (Zidane) merupakan seorang yang sangat akrab dengan kami (para pemain) dan sangat banyak membantu kami ketika kami tiba di sini. Dia seorang pelatih yang hebat, yang telah melakukan banyak untuk tim ini dan akan terus melakukannya untuk mendapatkan kembali segala hal seperti dulu,” ungkap Marcelo, menukil dari Chicago Tribune, Rabu (14/2/2018).

Selain membicarakan Zidane, Marcelo juga membahas sedikit mengenai laga Madrid berikutnya, yang mana mereka akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Marcelo menjelaskan bahwa bintang PSG saat ini, Neymar da Silva, merupakan sosok yang patut diwaspadai. Namun, Marcelo tak hanya menyebut Neymar saja yang berbahaya, tapi juga para pemain PSG lainnya, seperti Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

“Tentunya Neymar adalah pemain hebat yang sedang dalam puncak perfromanya, namun kami tidak hanya memikirkan tentangnya,” ucap Marcelo.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini